8 Selebriti Cantik Yang Sangat Berduka Atas Meninggalnya Paul Walker

klg asli

berhasil
rip paul walker - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Meninggalnya Paul Walker tidak hanya meninggalkan luka di hati para penggemar dan keluarganya saja. Terbukti, bahwa sosok pria tampan dan karismatik ini juga memiliki nilai lebih di mata para seleb wanita. Yah Paul telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya, namun beberapa bukti terlihat bahwa kepergian Paul dari dunia tak lantas membuat ia hilang dari hati siapapun.

Seperti yang kita ketahui, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis pada Sabtu 30 November silam. Yang lebih membuat kisah ini tragis adalah kegiatan yang ia lakukan sebelum kematian merenggut nyawanya. Yup, Paul saat itu baru saja pulang dari acara sosial yang terkait dengan kejadian topan Haiyan di Filipina.

Paul dikenal sebagai sosok publik figur yang rendah hati, jadi tak heran banyak orang termasuk para seleb yang menyukainya. Hingga di saat kematian Paul, beberapa seleb wanita pun merasa hancur luar biasa dengan berita ini. Siapa saja sih para seleb tersebut?

Rihanna
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Musisi berbakat dan juga cantik yang satu ini pun merasa sangat amat kehilangan Paul Walker. Yah, Rihanna adalah seorang penyanyi wanita papan atas Hollywood. Dan tentu saja ia tak memiliki bidang yang sama dengan mendiang Paul Walker.

Namun mungkin pernah terlibat dari beberapa acara, Rihanna pun nampak terpukul dengan berita tersebut. Terbukti pada status akun twitter miliknya yang mengatakan bahwa ia sangat berduka. 

Miley Cyrus
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Artis dan juga penyanyi kontroversi yang satu ini pun tak mau ketinggalan dengan tragedi Paul Walker. Miley Ray Cyrus atau yang kita kenal dengan pencipta goyangan twerk ini pun turut berbela sungkawa akibat kejadian memilukan itu. Miley memang pernah menyatakan bahwa dirinya merupakan penggemar film Fast And Furious.

Dan tentu saja berita mengenai kematian tokoh utama dalam film itu pun menjadi pukulan bagi dirinya. Miley terlihat menuliskan isi hatinya pada akun twitter miliknya juga.

Jordana Brewster
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Untuk wanita yang satu ini, kepergian Paul benar-benar akan sangat terasa bagi dirinya. Bagaimana tidak, seolah baru kemarin Jordana Brewster telah bermain dalam satu adegan bersama Paul. Tak pernah ia sangka, bahwa Fast And Furious 6 merupakan film terakhir yang ia mainkan bersama Paul.

Jordana meyakini dan tahu benar bahwa Paul merupakan sosok yang rendah hati dan juga kalem. Hal inilah yang lantas membuat ia merasa teramat sangat kehilangan sosok Paul. Jordana pun lantas menulis di akun twitternya bahwa dirinya tak percaya Paul telah pergi untuk selamanya.

Gabrielle Union
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Seleb yang juga kerap bermain dalam film aksi ini juga nampak kehilangan Paul. Memiliki bidang yang sama sebagai artis nampaknya membuat Gabrielle Union pernah bertemu dengan Paul.

Terbukti di salah satu status twitternya Gabrielle benar-benar terlihat terpukul dengan berita tragis tersebut. Yah, salah satu tokoh dalam film Bad Boys ini pun turut menghaturkan doa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Michelle Branch
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Tak hanya para seleb papan atas Holywood saja yang nampaknya berduka dengan kejadian ini. Namun musisi terkenal sekaligus diva dari Filipina ini pun turut bersedih dengan kasus tragis yang menimpa sang aktor.

Merupakan salah satu penggemar Paul Walker, Michelle Branch pun nampak tak percaya dengan apa yang telah terjadi dengan sang idola. Wanita yang pernah berduet dengan gitaris ternama Santana ini pun tak lupa mengucapkan bela sungkawa terdalamnya untuk mendoakan sang idola.

Christina Perri
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Penyanyi yang naik daun semenjak debutnya mengisi soundtrack dalam trilogi Twilight ini pun juga merasa kehilangan Paul. Christina Perri mungkin tak pernah bertemu secara langsung oleh sang idola. Namun ia pun mengatakan bahwa dirinya juga termasuk dari salah satu penggemar Paul Walker.

Menurut wanita cantik tersebut, kejadian memilukan ini dapat dijadikan sebagai sebuah pelajaran. Bahwa kehidupan hanya sebentar saja, selagi ada waktu ucapkanlah perasaan cinta kita kepada siapapun yang kita cintai.

Hillary Scott, Lady Antebellum
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Satu personel dalam grup musisi country inipun juga nampak terkejut dengan adanya berita kematian Paul. Hillary Scott merupakan penyanyi dari grup musik pop Lady Antebellum.

Walau tak pernah secara langsung bermain maupun bekerja sama dengan Paul, ia nampak sedih dengan kejadian ini. Terbukti pada salah satu status twitternya yang menyatakan bahwa dirinya sangat tak percaya dengan kepergian sang aktor. Dan untuk itu, Hillary tak lupa mendoakan keluarga dan juga teman Paul yang juga merasa kehilangan.

Jessica Alba
Selebriti Cantik - wartainfo.com
Jangan heran jika wanita cantik berkulit coklat ini juga merasa kehilangan sosok Paul Walker. Yah, Jessica Alba ternyata merupakan satu dari banyak seleb yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan sang aktor. Kedekatan mereka pun sempat tercium oleh para awak media Hollywood.

Bahkan dalam beberapa kesempatan mereka terlihat mesra berdua dan sangat romantis. Dalam akun twitter resmi milik Jess, ia mengatakan bahwa Paul merupakan sosok ramah dan juga baik hati. Jessica tak lupa memberikan doanya kepada Paul sang mantan kekasih.

Dan Wartainfo.com juga ingin mendoakan semoga keluarga dan teman yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran yah. Rest in Peace Paul.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra