Makna Arti di Balik Ucapan Wanita yang Pria Harus Tahu

klg asli

berhasil
wanita misterius - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Banyak yang bilang jika wanita adalah makhluk yang misterius. Seringkali antara apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka lakukan bisa berbeda seratus delapan puluh derajat. Para pria mungkin merasa sulit memahami perempuan, terutama jika menyangkut ucapan-ucapannya. 

Apakah memang maksud ucapannya selaras dengan hatinya? Atau malah sebaliknya berbeda? Inilah yang sering membuat para lelaki merasa kebingungan. Berikut ini enam arti ucapan wanita kepada laki-laki yang sesungguhnya: 

”Enggak apa-apa.” 
Di balik arti ini tersimpan makna yang memiliki kerahasiaan yang belum ingin disampaikan atau karena ingin mendapatkan perhatian dari Anda.
”Silakan saja.” 
Makna dari kata ”Silakan saja” yaitu mengizinkan, tetapi sesungguhnya bisa juga berarti tantangan. Bahkan jangan melakukan hal itu. 
”Terserah kamu.” 
Sekilas bila diperhatikan adalah Anda bisa melakukan apa pun yang Anda mau atau keputusan yang telah Anda buat. Namun, sebenarnya dalam hati wanita ini memiliki makna yang berbeda. Wanita ingin didengar pendapatnya dan tidak ingin Anda melakukan hal itu. Wanita juga ingin Anda mengikuti sarannya dan dia tidak ingin berdebat lagi. 
”Ya sudah, oke.
 Semua perkataan akan memiliki intonasi, gaya bicara, dan situasi yang berbeda. Arti kata ini bisa berarti setuju, bisa juga kepasrahan karena wanita sudah malas untuk berdebat. Padahal wanita ingin mengatakan tidak setuju. 
”Enggak usah khawatir, aku bisa kok.”  
Sekilas ucapan ini bermakna wanita dapat mengerjakan sesuatunya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Namun faktanya dalam hati wanita tetap ingin ditemani dan diperhatikan. 
”Aku baik-baik saja.”  
Sesungguhnya arti makna ini sebaliknya, yaitu sangat tidak baik-baik saja. Sesungguhnya wanita mempunyai masalah yang tidak ingin diketahui lelaki. Namun, lelaki seharusnya  mengerti dan bersabar hingga wanita mengatakan permasalahan yang sebenarnya.
Jika Anda dapat memahami setiap kata dan ucapan wanita, maka Anda juga dapat memahami hatinya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet