Paul Walker, Bintang 'Fast & Furious' Meninggal Akibat Kecelakaan

klg asli

berhasil
Paul Walker aktor Fast & Furious - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Kabar duka datang dari bintang film 'Fast & Furious', Paul Walker. Aktor yang berperan sebagai Brian O'Conner itu dikabarkan meninggal dunia di California pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Paul meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tunggal. Demikian dilansir TMZ, Minggu (1/12/2013).

Kabar duka ini disampaikan oleh tim publisis Paul Walker lewat akun Facebook-nya, Sabtu (30/11/2013) malam atau Minggu pagi Waktu Indonesia bagian Barat.

"Dengan berat hati kami ingin mengonfirmasikan Paul Walker meninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide."

"Dengan hati yang sangat sedih, kami harus membenarkan kabar Paul meninggal dunia dalam kecelakaan yang sangat tragis," tulis juru bicara Paul lewat akun Twitter @RealPaulWalker. 

Kepada ABC News, juru bicara Paul, Ame Van Iden juga telah menyampaikan kabar duka itu. "Sayangnya, saya harus mengkonfirmasi bahwa Paul meninggal sore ini," ujar Ame.

Dalam pernyataan yang diupload di akun Facebook Paul, sang juru bicara mengungkapkan kalau pemeran Brian O'Conner itu sebagai penumpang di mobil tersebut, bukan pengemudi.

"Paul sebagai penumpang di mobil temannya, keduanya meninggal akibat kecelakaan itu," tulis juru bicara Paul.

Menurut beberapa saksi, Paul yang mengendarai mobil Porsche tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut langsung habis terbakar. Akun twitter @Rui mengunggah kabar dan gambar Porsche GT yang diselimuti api  
Foto Kecelakaan Mobil Paul Walker - wartainfo.com
Foto Kecelakaan Mobil Paul Walker
Berikut Ini Foto Kondisi Mobil yang di kendarai Paul Walker Setelah terjadinya Kecelakaan 

kondisi kecelakaan mobil Paul Walker - wartainfo.com
kondisi kecelakaan mobil Paul Walker - wartainfo.com
kondisi kecelakaan mobil Paul Walker - wartainfo.com

Kecelakaan hebat ini terjadi di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Menurut beberapa sumber, entah bagaimana, pengemudi mobil kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon, dan kemudian mobil terbakar.

Beberapa sumber mengatakan, Paul tidak sendiri dalam mobil tersebut. Namun, keduanya langsung meninggal di tempat.

Paul meninggal dunia di usianya yang ke-40. Paul diketahui tengah syuting untuk seri ketujuh film 'Fast & Furious'. (Wib)

Berikut Video Kecelakaan Meledaknya Mobil Porsche Paul Walker

Category: UncategorizedTags:
Jayabet