Sungguh Biadab, Korban Pembunuhan Ini Diambil Fotonya Sebelum Mereka Dibunuh

klg asli

berhasil
korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Mereka adalah korban penculikan dari para penjahat psikopat. Mereka membunuh korbannya dengan cara dianiaya secara keji hingga akhirnya meninggal. Berbagai motif dilakukan oleh para pembunuh ini. Ada yang berkedok menjadi fotografer dan berbagai cara lainnya. Berhati-hatilah terhadap motif kejahatan seperti ini.
1. Regina Kay Walters 

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Foto ini diambil sebelum gadis ini dibunuh. Adalah Regina Kay gadis berusia 13 tahun yang menjadi korban dari Robert Ben Rhoades. Robert adalah pembunuh berantai yang menyamar menjadi supir truck yang melakukan pembunuhan di berbagai daerah.

Di dalam truck tersebut tersimpan peralatan penyiksaan. Dia selalu menyiksa korbannya sebelum membunuh dan memfotonya. Gambar ini diambil di sebuah lumbung yang tidak terpakai dimana setelah Regina dipotong rambutnya dan didandani dengan gaun dan sepatu hitam. Setelah memfoto Ben pun menghabisi nyawanya.

2. Judith Dull 

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Tawaran menjadi model membuat wanita Judith Dull menerima saja ketika Harvey Glatman mengajaknya untuk sesi foto. Harvey yang baru pindah ke Los Angles ini ternyata seorang pembunuh khusus gadis-gadis glamor. Dia menjanjikan sebuah tawaran kerja dan di apartemennya. Di sana dia pun mengancam dan mengikat Judith dan kemudian di fotonya. Setelah itu Judith dibunuh dan tubuhnya dibuang di pinggir jalan, sungguh keji. 

3. Shirley Ann Bridgeford 

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Wanita ini juga merupakan korban Harvey Glatman. Shirley Ann Bridgeford dibunuh dengan modus yang sama, yaitu ditawari menjadi model dan akan difoto.

Shirley Ann diajak kencan oleh Harvey yang menyamar dengan nama George Williams. Rencana semula ke sebuah pesta dansa Harvey pun mengajak Shirley ke sebuah pedesaan dan menuju ke sebuah tempat. Harvey menyuruh Shirley melepas pakaiannya dan kemudian diperkosanya, difoto dan dilecehkan sebelum kemudian dicekik hingga mati. Setelah mati, Harvey mengambil foto dan meninggalkan Shirley.

4. Shari Miller

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Pembunuh berkedok fotografer ternyata cukup populer pada tahun 80-an. Shari Miller seorang bartender yang ingin menjadi model terpikat bujuk rayu William Richard Bradford.

Saat bertemu dia berjanji akan mempromosikan Shari untuk menjadi seorang model. Dia pun mengajak Shari untuk sebuah pemotretan di sebuah gurun di Los Angeles dan kemudian mencekiknya hingga meninggal. William pun memotong tato yang ada di tubuh Shari dan kemudian memasukkan mayatnya ke mobil dan membuangnya di tempat pembuangan sampah.
5. Todd Stoops 

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Pembunuhan sadis tak hanya menimpa wanita saja, para pria juga mengalami hal yang serupa.Bod Berdella seorang pembunuh berantai yang memilih laki-laki sebagai korbannya. Dia menyekap Todd Stoops selama 2 bulan dengan menyiksanya secara keji. Tubuh Todd disetrum dan mendapatkan pelecehan dan siksaan lainnya. Pemuda berusia 23 tahun ini meninggal akibat eksperimen yang dilakukan oleh Bob.

6. Larry Pearson 

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Malang nasib pria ini. Dia menjadi budak seksual Bob Berdella sang pembunuh berantai. Larry Pearson adalah PSK pria yang disewa oleh Bob dan tak tahu akan disiksa hingga mati. Di antara korban Bob lainnya Larry lah yang kooperatif dan menuruti kemauannya. Namun diperlakukan tak wajar selama 6 minggu membuat Larry berusaha kabur, sayangnya Bob bisa menangkap dan membunuhnya.

7. Karen Sprinker 

korban pembunuhan dan penculikan - wartainfo.com

Modus dijadikan model menjadi andalan para pembunuh berdarah dingin. Pembunuh berantai Jerry Brudos menculik Karen Sprinker di parkiran sebuah mall dan mengajak ke rumahnya. Di sana Karen disuruh menjadi model pakaian dalam dan berpose untuk difoto oleh Jerry. Malang nasib Karen, Jerry pun membunuhnya dengan cara keji dan menyetubuhi mayatnya.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet