Tips Cara Mencuci Celana Jeans Berwarna Agar Tidak Pudar

klg asli

berhasil
celana jeans berwarna - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Celana jeans yang kelihatannya tangguh dan tahan banting milik Teman Wartainfo.com ternyata biasa menjadi sangat rapuh kalau salah mencucinya. Beberapa celana jeans (bahkan yang mahal sekalipun) akan kehilangan warna aslinya saat dicuci di mesin cuci. Karena itulah banyak pemilik jeans yang malas mencuci celana jeansnya kalau belum setidaknya dua minggu pemakaian.

Hal ini berlaku untuk celana jeans berwarna gelap sampai jeans warna-warna pelangi. Jeans memang nggak lagi didominasi warna gelap atau blue jeans, kamu pun tentu memiliki setumpuk celana jeans warna merah, kuning, ungu, sampai hijau. Biar warna-warna itu tetap cerah dan tahan lama, maka perhatikan proses pencuciannya. Inilah sedikit tips mudah untuk mempertahankan warna celana jeans kesayanganmu.

  • Saat akan membilas celana jeans berwarnamu, campur satu cangkir cuka pada air bilasan terakhir, lalu masukkan celana jeans ke dalamnya. Lewatkan untuk memakai pelembut pakaian, jeansmu nggak memerlukannya.
  • Cara lain, Teman Wartainfo.com bisa merendam jeans berwarna semalaman sebelum mencucinya dengan mencampur cuka dengan air dingin dengan perbandingan 2 banding satu. Kemudian cuci celana jeans seperti biasa.
Cuka adalah bahan yang ampuh untuk memperbaiki dan menjaga warna celana jeans tetap cerah dan nggak pudar dalam waktu yang lama. Selamat mencoba!
Category: UncategorizedTags:
obat viagra