Video Terjadinya Aksi Bom Bunuh Diri di Stasiun Kereta Volgograd Rusia

klg asli

berhasil
Bom Bunuh Diri di Stasiun Kereta Volgograd Rusia
WARTAINFO.com - Serangan bom bunuh diri terjadi di stasiun kereta di kota Volgograd, Rusia, Minggu (29/12/2013) terekam kamera CCTV.  Laporan terakhir, jumlah korban tewas ada 18 orang. Puluhan lainnya mengalami luka-luka. Di antara yang tewas adalah seorang perwira polisi dan anak berusia 9 tahun.
Volgograd terletak di 900 km sebelah selatan Moskow atau 700 km dari Sochi, lokasi Olimpiade musim dingin. Saat ini, Rusia tengah memperketat keamanan menjelang olimpiade itu. Terkait pesta musim dingin itu, pemerintah memberangus kelompok-kelompok militan, termasuk kelompok yang dicurigai terkait dengan terorisme.
BBC melaporkan, pelaku bom bunuh diri itu diketahui seorang perempuan. Serangan terjadi sekitar pukul 12.45 waktu setempat ketika stasiun dipenuhi penumpang yang hendak bepergian merayakan Tahun Baru. Akibat serangan itu, sejumlah jadwal perjalanan ditunda.

Bom berisi 10 kg TNT itu dipenuhi dengan paku dan gotri, meledak di dekat pintu masuk stasiun. “Ketika pelaku bom bunuh diri itu melihat polisi, ia terlihat gugup lalu meledakkan diri,” ujar juru bicara kepolisian Vladimir Markin.

Dari video keamanan CCTV yang ada di luar stasiun tersebut, terlihat bagaimana Terjadinya bom bunuh diri yang menghancurkan gedung stasiun. Bola api besar tampak menyembul keluar pintu utama dan diikuti oleh asap hitam tebal. Pintu dan kaca jendela tampak hancur beterbangan.
Berikut Ini Video Terjadinya Aksi Bom Bunuh Diri di Stasiun Kereta Volgograd Rusia 

Category: UncategorizedTags:
obat viagra