5 Kegunaan Shampoo Selain Untuk Keramas, Mau Tahu?

klg asli

berhasil
Kegunaan Shampoo - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Jika selama ini kalian hanya mengenal shampoo sebagai pencuci rambut, sungguh disayangkan, karena nyatanya shampoo juga bisa buat: 
1. Membersihkan Sisir Rambut 
Kegunaan Shampoo - wartainfo.com
Pernah nggak sih kalian menemui sisir rambut kalian kotor, menumpuk debu, bahkan tak jarang rambut masih terselip di sana? Nah, itu lah tanda sisir ingin segera 'dimandikan', caranya? Tuangkan shampoo pada sikat yang lembut, beri sedikit air dan gunakan untuk menyikat bersih sela-sela sisir rambut. Enggak cuma bersih, sisir mu pun jadi wangi dibuatnya. 
2. Pengganti krim cukur 
Kegunaan Shampoo - wartainfo.com
Sudah setengah perjalanan, sayang kalau mau balik untuk mengambil krim pencukur rambut. Simple, gunakan shampoo sebagai alternatif penggantinya. Caranya, tuangkan shampoo pada tangan, beri sedikit air, lalu buat menjadi berbusa dan siap untuk diaplikasikan. 
3. Mengembalikan sweater yang kusut 
Kegunaan Shampoo - wartainfo.com
Ups, kamu tak sengaja sudah membuat sweater mu kusut! Untuk mengembalikannya kamu bisa gunakan campuran shampoo dan air hangat. Rendam sweater mu dalam keadaan terbuka (bukan terlipat) selama 15 menit dalam air campuran tersebut, angkat tanpa perlu kamu peras. Ganti isi bak dengan air bersih biasa, rendam di sana dan biarkan meresap, angkat lalu peras dengan lembut. Ambil sweater mu, letakkan di atas handuk, dan gulung bersama handuk untuk meresap kelembaban dengan sempurna. Ambil dan keringkan. Untuk hasil yang sempurna tentu kamu perlu mengulanginya beberapa kali. 
4. Sebagai busa mandi 
Kegunaan Shampoo - wartainfo.com
Busa shampoo juga baik kalau dijadikan sebagai mandi busa. Aroma favorit dari shampoo mu bisa memberikan sensasi relaksasi tersendiri. Jangan lupa langsung bilas dengan air sampai bersih ya. 
5. Melepaskan plester tanpa rasa sakit 
Kegunaan Shampoo - wartainfo.com

Bagian yang paling dihindari saat bagian tubuh terluka adalah rasa sakit yang dirasakan saat mengganti/melepas perbannya. Soalnya bulu-bulu halus di kulit jadi ikutan tercabut, gimana ya caranya biar nggak sakit? kamu cukup teteskan sedikit shampoo, lalu ratakan pada sekitar perban, tunggu beberapa saat sampai meresap. Baru deh boleh kamu lepas.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet