5 Pemain Sepakbola Top Dunia Berdarah Indonesia

klg asli

berhasil
pemain sepakbola keturunan indonesia - wartainfo.com

Pemain Sepakbola Top Eropa Yang Keturunan Orang Indonesia - Sepakbola adalah olah raga paling populer dan banyak digemari di dunia. Tidak peduli pria ataupun wanita, olah raga sepakbola terbukti dapat dinikmati oleh seluruh orang di dunia.

Dan ternyata sobat wartainfo.com, kelima pemain sepak bola di bawah ini merupakan orang Indonesia loh. Yah walau tidak sepenuhnya, namun para pemain ini memiliki darah dari orang tua yang merupakan orang Indonesia. Dan hal ini tentu akan sedikit membuat negeri ini jadi dikenal kan? Wah siapa saja sih mereka, inti yuk!
Demy de Zeeuw
pemain sepakbola keturunan indonesia - wartainfo.com
Pria yang satu ini memang merupakan pesepakbola berkebangsaan Belanda terkenal. Ia merupakan pria berusia 30 tahun yang berposisi sebagai gelandang dalam timnas Belanda senior. Namun ternyata sama halnya seperti pemain sepak bola sebelumnya. seperti yang dikutip wartainfo.com, Demy de Zeeuw juga merupakan pemain sepak bola yang memiliki darah Indonesia loh.
Michael Timisela
pemain sepakbola keturunan indonesia - wartainfo.com
Michael Timisela merupakan pemain sepak bola yang namanya mulai dikenal publik. Yah dengan lincah dan gesit Michael berhasil menjadi bek kanan yang malang melintang di liga Belanda.

Tapi ternyata, seperti yang dilansir wikipedia.org,  pria asal Belanda ini memiliki darah keturunan Indonesia loh. Pasalnya, Michael merupakan buah hati dari seorang ibu Belanda dan ayah yang berasal dari maluku. Wah wajahnya pun nampak seperti orang Indonesia yah.

Alexander Mols 
pemain sepakbola keturunan indonesia - wartainfo.com
Michael Alexander Mols adalah pemain tangguh dalam dunia sepak bola di liga Belanda. Ia merupakan pemain yang sangat disegani dan dikagumi atas apa yang pernah ia raih dalam sejarah sepak bola Belanda. Namun kiprahnya di dunia sepak bola sudah tak lagi berjalan akibat keputusannya untuk pensiun.

Namun sama dengan Michael Timisela, bahwasannya Mols merupakan pemain sepak bola yang juga merupakan keturunan Indonesia. Dan seperti yang diberitakan wikipedia, Mols pun juga dilahirkan di sebuah daerah di Indonesia yakni Maluku. Wah bangga yah rasanya.

Radja Nainggolan
pemain sepakbola keturunan indonesia - wartainfo.com
Pria yang satu ini merupakan gelandang muda yang bermain dalam klub sepak bola Belgia. Yah Radja merupakan warga asli keturunan Belgia yang memulai karirnya menjadi pesepak bola di Italia.

Namun hal ini tak membuat ia lantas lupa dengan darah yang ia miliki loh. Yah Radja merupakan anak yang terlahir dari seorang pria berdarah Batak. Namun sang ibu yang merupakan orang asli Belgia membuat ia lahir dan besar di negri tersebut. Akan tetapi seperti yang dikutip wartainfo.com, Radja mengaku bahwa ia sangat bangga menjadi orang Indonesia. Wah bagaimana nih dengan Anda, bangga juga tidak?

Robin Van Persie
pemain sepakbola keturunan indonesia - wartainfo.com
Siapa sih yang tak kenal dengan Robin Van Persie? Pria tampan ini sudah berhasil membuat para pesaingnya menjadi takut dan segan dengannya. Bagaimana tidak, ia mampu menyabet penghargaan dan pengakuan sebagai pemain sepak bola terhandal yang pernah ada.

Nah seperti yang dikutip wartainfo.com, Van Persie juga memiliki darah keturunan Indonesia loh. Yah darah keturunan itu ia peroleh dari sang kakek yang merupakan warga Indonesia asli. Duh kapan yah Van Persie akan berkunjung kembali dan tinggal di Indonesia?

Itulah Kelima Pemain Sepakbola Dunia yang merupakan Keturunan Asli orang Indonesia, Semoga mereka dapat menginspirasi Persepakbolaan nasional terutama para pemain sepakbola yang ada di Indonesia untuk Lebih maju dan berkembang.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet