Karena Lelah, Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

klg asli

berhasil
Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Penyanyi Lawas Nia Daniati akhirnya menggugat cerai sang suami, Farhat Abbas. Lewat sang pengacara, Nia mengajukan gugatannya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014).

"Benar sekali kita sudah memasukkan gugatan cerainya kemarin Senin," ucap kuasa hukum Nia, Susanti Agustina kepada detikhot, Selasa (28/1/2014).
Lewat akun Twitter-nya, Farhat tanggapi gugatan cerai sang istri. Pengacara kontroversial itu kembali ngoceh soal gugatan Nia.

"Dunia kebalik balik,orang ngetop krn kepesta besar,gue ngetop krn gak hadiri pesta, Nia juga kebalik balik habis ngawinin gue dicerai," tulis Farhat seperti dikutip wartainfo.com

Sejak beberapa minggu lalu sudah berhembus kabar rumah tangga Nia dan Farhat sedang menghadapi masalah serius. Kabar itu semakin deras setelah Farhat tak hadir di acara pernikahan anak Nia, Olivia Nathania.

Farhat dan Nia menikah pada awal tahun 2002. Pada 2005, pernikahan mereka juga sempat bermasalah setelah Farhat mengaku telah menikah dengan janda dua anak. Namun, pada akhirnya, Farhat tetap memilih Nia.

Anda pasti sudah bisa menebak kenapa Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas? Dan, tebakan Anda benar. Nia memang sudah lelah menghadapinya, Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Nia, Susanti Agustina. "Mba Nia mengaku sudah lelah dan capek dengan yang ada selama ini," ucap Susanti.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet