Monica Spear, Miss Venezuela 2004 Tewas Ditembak Di Depan Putrinya

klg asli

berhasil
Monica Spear Miss Venezuela - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Kejadian tragis menimpa Miss Venezuela 2004, Monica Spear dan suaminya. Keduanya ditembak mati sekelompok pria bersenjata. Ironisnya, penembakan ini terjadi di depan mata anak Monica dan Thomas yang saat ini baru berusia lima tahun. Anak perempuan yang bernama Maya itu sendiri juga mengalami luka tembak di bagian kaki. Sejauh ini, lima orang telah ditahan terkait insiden mematikan tersebut.

Monica Spear Miss Venezuela - wartainfo.com
Monica Spear Mootz dan suaminya Thomas Henry Berry Waktu Berlibur di Venezuela
Monica Spear (29) dan suaminya, Thomas Henry Berry (39) tewas dalam upaya perampokan setelah mobil mereka mogok saat melintasi jalan raya di negara bagian Carabobo, Venezuela pada Senin, 6 Januari malam waktu setempat. Putri mereka, Maya Berry Spear terluka akibat tembakan di kaki kanan. Kondisinya saat ini stabil setelah menerima perawatan medis di rumah sakit.
Monica Spear Miss Venezuela - wartainfo.com
Lima orang telah ditahan dan diinterogasi terkait pembunuhan ini. Hal tersebut disampaikan Menteri Dalam Negeri Miguel Rodriguez usai pertemuan dengan Presiden Nicolas Maduro seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (8/1/2014).
Monica Spear Miss Venezuela - wartainfo.com
Thomas Henry Berry Dan Puterinya
Dikatakan direktur kepolisian forensik Jose Gregorio Sierralta, keluarga kecil tersebut tengah melintasi jalan tersebut ketika mobil mereka mengenai benda tumpul yang ditaruh di jalan. Mobil pun mogok. Ada dugaan benda tersebut sengaja diletakkan sebagai bagian dari rencana perampokan bersenjata.
Monica Spear Miss Venezuela - wartainfo.com
Kondisi Mobil Monica Spear Mootz Ketika Peristiwa penembakan
Dikatakan Sierralta, Spear kemudian mencegat sebuah truk derek yang berhenti untuk menolong mereka. Ketika dua pekerja truk tengah mengoperasikan derek, tiba-tiba lima pria bersenjata muncul.

Kedua petugas derek pun kabur ke kantor polisi yang jaraknya sekitar 1,5 kilometer dari lokasi. Sementara keluarga Spear masuk ke mobil mereka dan mengunci kendaraan. Namun para penyerang kemudian melepas tembakan berulang kali ke mobil tersebut. Setelah itu mereka kabur tanpa mencuri apapun. Monica Spear merupakan bintang opera sabun dan tinggal di Amerika Serikat. Dia dan keluarganya sedang berlibur di negara asalnya, Venezuela ketika peristiwa tragis  itu terjadi.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet