Ngeri! Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Terbalik 180 Derajat

klg asli

berhasil
Pria Putar kepalanya 180 Derajat - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Kepala manusia normal pada umumnya paling hanya bisa menoleh ke kanan dan ke kiri, Coba buktikan saja putar kepala Anda, seberapa jauh bisa berputar?. Namun ternyata ada juga manusia yang punya kemampuan khusus, yaitu memutar balik kepalanya hingga 180 derajat ke arah belakang.
Nama pria ini adalah Alexander, seorang pria Rusia yang bekerja sebagai waiter atau pramusaji restoran. Sekilas, tidak ada yang aneh pada Alexander, dia tampak seperti pria muda pada umumnya. Namun jika dia sudah beraksi dengan memutar kepalanya ke arah belakang, banyak orang yang akan ngeri dan menjerit ketakutan.
Pria Putar kepalanya 180 Derajat - wartainfo.com
Itulah kemampuan khusus yang dimiliki Alexander, memutar kepalanya hingga 180 derajat, kemampuan yang mustahil dimiliki manusia pada umumnya. Dalam video yang beredar di Youtube, Alexander mengatakan bahwa dia mengetahui keanehan pada tulang lehernya saat senam.

Alexander mengetahui bahwa tulang lehernya sangat fleksibel, bahkan terlalu fleksibel sehingga bisa memutar balik kepalanya. Pria ini harus konsentrasi 100 persen ketika memutar kepalanya ke arah belakang.

"Saat kepala saya berputar ke belakang, saya tidak seperti diri saya sendiri, seolah-olah saya adalah orang lain yang tubuhnya dipenuhi beberapa jenis energi," ujar Alexander.

Fenomena aneh ini cukup memusingkan ahli kesehatan tulang. Seorang ahli kesehatan di dalam video mengatakan, "Saya berada dalam dunia radiologi selama 30 tahun, namun belum pernah melihat kasus seperti Alexander yang sangat fleksibel," ujarnya.

Apakah rasanya sakit? Orang normal pasti mengalami cedera jika memaksakan kepala menghadap ke belakang. Sementara itu Alexander mengatakan, "Bagi saya, ini normal dan tidak sakit sama sekali,"

Kasus ini memang cukup aneh. Jangan dicoba ya! Karena jika memaksakan leher menghadap belakang, tulang leher Anda bisa cedera bahkan menyebabkan kematian.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet