9 Model Seksi Pakaian Dalam Wanita Paling Populer di Dunia

klg asli

berhasil
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Selain memiliki ukuran tubuh yang sesuai dengan kriteria yang diajukan, para model pakaian dalam juga dituntut untuk bisa tampil maksimal di depan kamera. Siapakah model cantik dan seksi yang menjadi model pakaian dalam terpopuler di dunia? Berikut adalah 9 model seksi pakaian dalam wanita paling populer di dunia.
1. Alessandra Ambrosio 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Wanita bernama lengkap Alessandra Corine Ambrosio ini lahir pada 11 April 1981. Model asal Brasil ini terkenal karena kerja samanya dengan Victoria's Secret dan terpilih sebagai spokesmodel pertama untuk line fashion "PINK". Selain menjadi salah satu Victoria's Secret Angels, Ambrosio juga menjadi model dari merek fashion ternama seperti Next, Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren.
2. Dita Von Teese 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Dita Von Teese lahir dengan nama Heather Renee Sweet pada tanggal 28 September 1972. Dia adalah seorang penari, model, desainer kostum, pengusaha dan sesekali menerima tawaran menjadi aktris. Model seksi ini pernah menikah dengan Marilyn Manson. Von Teese juga muncul di sejumlah sampul majalah, termasuk Bizarre dan Marquis. Ia juga sempat tampil di majalah Playboy pada tahun 1999, 2001 dan 2002. 
3. Eva Mendes 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Eva Mendes lahir pada 5 Maret 1974 dan merupakan seorang aktris, model, penyanyi, dan desainer peralatan rumah tangga dan pakaian. Dia memulai karirnya di akhir tahun 1990-an, dan Eva juga sempat muncul dalam serangkaian film seperti Children of the Corn V: Fields of Terror (1998) and Urban Legends: Final Cut (2000), she broke into the Hollywood mainstream with an appearance in Training Day (2001). She has since starred in many films, including All About The Benjamins (2002); 2 Fast 2 Furious, Once Upon a Time in Mexico, Out of Time and Stuck on You (all 2003); Hitch (2005); Ghost Rider and We Own the Night (both 2007); The Spirit (2008); The Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans (2009); The Other Guys and Last Night (both 2010); Holy Motors and Girl in Progress (both 2012) dan The Place Beyond the Pines (2013). 
4. Marisa Miller 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Wanita bernama lengkap Marisa Lee Miller ini lahir pada 6 Agustus 1978. Dia adalah seorang model dan aktris terkenal asal Amerika yang terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan kerja samanya dengan Victoria's Secret. Pada tahun 2007, Marisa menjadi salah satu Victoria's Secret Angel. Sosok cantiknya juga menghiasi sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2008. 
5. Tyra Banks 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Model seksi ini memiliki nama lengkap Tyra Lynne Banks. Ia lahir pada 4 Desember 1873. Ia merupakan seorang aktris, produser televisi, penulis, dan mantan model asal Amerika. Dia muncul dua kali pada sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue dan juga sempat bekerja untuk Victoria's Secret. Ia juga memiliki acara talk show sendiri yang disebut The Tyra Banks Show. 
6. Heidi Klum 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Heidi Klum lahir pada 1 Juni 1973. Dia adalah seorang model, pembawa acara televisi, pengusaha, perancang busana, produser televisi, dan sesekali menerima tawaran main film. Pada tahun 2008, Heidi menjadi warga negara Amerika dan tetap mempertahankan kewarganegaraan aslinya, Jerman. Namanya mulai dikenal secara internasional setelah tampil pada sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue. Pada tahun 1997, ia menjadi model Jerman pertama yang menjadi bagian dari Victoria's Secret Angel. 
7. Karolina Kurkova 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Karolina Kurkova lahir pada 28 Februari 1984. Dia adalah seorang model dan aktris asal Ceko yang dikenal sebagai salah satu model Victoria's Secret Angel. Fotografer sekelas Mario Testino juga memuji proporsi tubuh dan wajahnya. Anna Wintour, editor Vogue, bahkan menyebutnya sebagai next supermodel.
8. Adriana Lima 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Adriana telah menjadi bagian dari Victoria's Secret Angel sejak tahun 2000. Itu membuatnya menjadi anggota dengan kontrak terpanjang dalam sejarah merek tersebut. Sebagian besar pendapatan Adriana berasal dari kesepakatannya dengan para peritel pakaian dalam. Wanita bernama lengkap Adriana Francesca Lima ini lahir 12 Juni 1981. Dia adalah model dan aktris asal Brasil yang juga menjadi juru bicara untuk Maybelline mulai dari 2003-2009. 
9. Kate Moss 
model pakaian dalam wanita - wartainfo.com
Wanita bernama lengkap Katherine Ann "Kate" Moss ini lahir pada 16 Januari 1974. Meski usianya tak lagi muda, 39, Kate masih menempati posisi keempat dalam daftar 10 model wanita dengan bayaran termahal di dunia. Sebagian besar pendapatannya berasal dari kontrak tahunan yang dijalinnya bersama Vogue Eyewear, perusahaan kosmetik Rimmel, dan kerja sama dengan desainer Italia, Versace dan Liu-Jo.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet