Aneh, Gadis 12 Tahun Ini Mengeluarkan Air Mata Batu Saat Menangis

klg asli

berhasil
penyakit aneh - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Fenomena Aneh Tapi nyata terjadi pada Seorang gadis asal Yaman yang membuat bingung para dokter. Betapa tidak, saat menangis gadis ini mengeluarkan material keras seperti batu dari bawah kelopak matanya, yang membuatnya terlihat seperti menangis batu.

Saadiya Saleh, gadis 12 tahun asal Yaman, mengeluarkan batu yang sedikit keras dari bawah kelopak matanya. Dokter mengatakan mereka masih belum bisa memberikan penjelasan tentang fenomena aneh yang diderita Saadiya. Menurut mereka, Saadiya menderita penyakit yang belum dikenal.

Saadiya Saleh - wartainfo.com
Saadiya Saleh, Gadis yang keluarkan air mata batu ketika menangis
Sayangnya, kondisi ini justru memicu kepanikan di daerah pedesaan tempat Saadiya tinggal. Masyarakat di desa tersebut menganggap Saadiya telah terpengaruh ilmu sihir.

Dalam sebuah video Youtube yang ditayangkan oleh saluran TV satelit di Yaman, menunjukkan bagaimana dokter mengumpulkan batu-batu yang keluar dari mata Saadiya ke dalam sebuah kotak kecil yang penuh hanya dalam beberapa jam.

"Kasus ini merupakan fenomena aneh kedua di wilayah tersebut," ujar presenter TV, seperti wartainfo.com kutip dari Mirror, Selasa (4/1/2014).

"Kasus ini telah memicu kepanikan di daerah di mana gadis ini tinggal. Ada yang mengatakan gadis itu dicengkeram oleh mantra sihir, sementara yang lain mengatakan itu mungkin pengaruh iblis. Ada juga yang ketakutan karena menganggap kondisi itu bisa menjadi awal epidemi berbahaya," imbuhnya.

Air Mata Kristal

Kasus serupa juga terjadi pada seorang gadis di Lebanon. Beberapa tahun lalu, warga Lebanon digegerkan oleh Hasnah Mohamed Meselmani yang menangis mengeluarkan air mata kristal.

Setiap hari, Hasnah yang berusia 12 tahun itu rata-rata mengeluarkan 7 kristal dari matanya. Selama mengeluarkan butiran tak lazim itu, Hasnah tak merasakan sakit.

Ayah Hasnah kemudian membawa putrinya itu ke ahli mata di Eropa dan Amerika Serikat. Namun para spesialis menyatakan akan mendiskusikan kasus ini terlebih dahulu ke dalam sebuah konferensi.

Hal yang sama pun terjadi di Indonesia, tepatnya di Sumedang, Jawa Barat. Tina Agustina mengeluarkan butiran kristal saat menangis.

Dokter di Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung menyatakan Tina tak memiliki kelainan. Dan air mata kristal itu bukan masalah medis.

Berikut Video Saadiya Saleh, Gadis 12 Tahun Yang Mengidap Penyakit Aneh
mengeluarkan Air Mata Batu Saat menangis
Category: UncategorizedTags:
Jayabet