Rocio Oliva Main Mata Dengan David De Gea, Maradona Marah Besar

klg asli

berhasil
Diego and De Gea's Dubai ding dong - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Legenda sepakbola dunia, Maradona, dikabarkan sangat cemburu pada David De Gea. Maradona kabarnya marah dengan Rocio Oliva, karena tunangannya itu menggoda kiper Manchester United, David de Gea. Bagaimana bisa?
The Sun di halaman depan korannya menampilkan berita utama yang intinya menyebut bahwa Diego Maradona sedang terbakar cemburu.

The Sun membuat tulisan di halaman depan "Diego and De Gea's Dubai ding dong". Tulisan lain yaitu "MADadona - Diego in rage at young lover's de Gea 'flirting'". 

foto Diego Maradona dan Rocia Oliva - wartainfo.com
Foto: Diego Maradona - Rocia Oliva
Peristiwa itu terjadi di Dubai, Uni Emirate Arab (17/2).Maradona saat itu bertemu dengan rombongan pemain Manchester United yang sedang berlibur setelah bermain imbang 0-0 dengan Arsenal (13/3).

Dari foto-foto yang ditampilkan Dailymail, Maradona terlihat ceria bersama para pemain Manchester United di pinggir lapangan.

Para punggawa The Red Devils, mulai Rio Ferdinand hingga pemain muda Adnan Januzaj sampai antre untuk berpose dengan sang legenda. Di salah satu foto, Diego bahkan terlihat memeluk De Gea.

foto Diego Maradona dan Rocia Oliva - wartainfo.com
Diego Maradona dan Rocia Oliva
Bagaimana Maradona sampai menuduh Rocio bermain mata dengan kiper Manchester United itu? menurut The Sun, De Gea sempat berbincang mesra dengan Oliva. dan tak hanya itu Oliva juga memberikan nomor telepon dan memberi tahu nama samarannya di Twitter pada De Gea. Alhasil, legenda hidup Napoli dan Barcelona tersebut marah-marah dan bertengkar hebat dengan Rocco saat mengetahui kejadian tersebut pada perjalanan pulang. Hingga kini, masih belum ada klarifikasi resmi dari Maradona maupun gadis berusia 22 tahun tersebut kepada media.
Edurne Garcia Almagro David De Gea Wags - wartainfo.com
Edurne Garcia Almagro Kekasih David De Gea

Walau demikian, bantahan kemudian muncul dari pihak De Gea. Juru bicara pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa sang kiper bahkan tak pernah bertemu sekalipun dengan Oliva. Saat ini, De Gea sendiri tengah berpacaran dengan seorang artis asal Spanyol, Edurne Garcia Almagro.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet