Video! Selebrasi Gol, Pemain Ini Pecahkan Kaca Bangku Cadangan

klg asli

berhasil
selebrasi gol aneh dan unik - wartainfo.com

WARTAINFO.com - Kejadian lucu sekaligus miris dalam dunia sepakbola kembali dihadirkan oleh liga amatir Italia pada baru-baru ini. Seorang pemain merusak fasilitas Stadion ketika melakukan selebrasi dalam laga antara Pontilcelli dan Riolo Terne pada akhir pekan kemarin.

Kejadian tersebut berawal ketika striker Terne berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Riolo Terme dari sebuah tendangan bebas. Dia berhasil mencetak gol setelah kiper Pontilcelli melakukan blunder fatal ketika menangkap bola.

Pemain tersebut langsung merayakan sejadi-jadinya gol tersebut dengan berlari ke pinggir lapangan. Sempat dipeluk oleh rekan-rekannya di bangku cadangan, ia berhasil melepaskan diri dan langsung menabrakan dirirnya ke kaca bench pemain dan memecahkan kaca disana.

Tak ayal, kebodohan itu langsung mendapatkan hukuman dari sang wasit, dimana ia langsung mengusir sang pemain dari lapangan terkait penghancuran fasilitas stadion. Meskipun, hanya bermain dengan 10 orang, Terne tetap memetik point penuh usai meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Berikut cuplikan video Selebrasi Gol Yang Aneh dan Unik Pemain Tersebut:

Category: UncategorizedTags:
Jayabet