Akhirnya Regina Jubir Farhat Abbas Gugat Cerai Suami

klg asli

berhasil
Regina jubir farhat dan suami - wartainfo.com
Foto: Regina Andriane Saputri  (Jubir) dan Suami (Ilal Ferhad)

WARTAINFO.com - Kabar Mengejutkan datang Regina Andriane Saputri Juru Bicara Cantik Farhat Abbas, Regina resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ilal Ferhad, sejak Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Tak hanya meminta cerai, juru bicara Farhat Abbas itu juga meminta hal lain kepada Ilal. Ia menuntut hak asuh anak jatuh padanya.

Kabar ini diamini oelh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor saat dihubungi melalui telepon, Kamis (6/3/2014). "Benar ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya," ujar Ida.

Regina memasukkan gugatan cerainya pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Ia tidak datang, melainkan mengutus kuasa hukum untuk mengurus perceraian itu. "Yang daftar kuasa hukumnya," lanjut Ida.

Pengadilan segera memproses gugatan ini dan mendaftarkan permintaan Regina dengan nomor perkara 0621/pdt.g/2014/pajs. Sayang, Ida belum bisa berkomentar mengenai penyebab perceraian.

Hak asuh anak memang dimasukkan dalam materi gugatan cerai Regina kepada Ilal. Itu diakui oleh Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, via telepon, Kamis (6/3/2014).

"Dia (Regina) minta pengasuhan anak jatuh pada dirinya. Belum diketahui namanya, soalnya belum tertera di gugatan itu. Di gugatan itu cuma ditulis begitu (minta hak asuh anak)," ujar Ida saat dihubungi via telepon, Kamis (6/3/2014).

Uniknya, Regina belum melaporkan ke pengadilan berapa jumlah anak yang ia miliki dan siapa saja mereka. Sementara itu, untuk harta gono-gini, kemungkinan besar akan dibahas saat sidang berjalan.

"Untuk harta nggak tahu ya. Dia sih cuma minta itu (hak asuh anak)," terangnya. "Kalau untuk alasan sudah masuk materi, nggak bisa dikasih tahu ya," pungkas Ida. 

Desas-desus yang beredar, selama ini sosok Regina dikaitkan sebagai pihak ketiga yang menyebabkan rumah tangga Farhat dan Nia runtuh. Namun, meski Regina dan Farhat telah membantahnya, tak dipungkiri keduanya sering terlihat bersama.
Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet