CJR Nama Baru Coboy Junior, Ini Alasan Bastian Keluar

klg asli

berhasil
foto personil coboy junior CJR - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Para Comate, sebutan fans Coboy Junior, banyak yang menyayangkan keputusan Bastian keluar dari boyband cilik tersebut. Apalagi keputusannya itu diambil saat karier Coboy Junior sedang meroket.

Sebagai ganjaran Bastian keluar, Boyband Paling Ngetop SCTV Musik Awards 2013 itu pun resmi dibubarkan. Personel lain, Iqbaal, Kiki, dan Aldi membuat grup baru bernama CJR. Ada yang bilang, Bastian terlibat konflik dengan personel lain yang menyebabkan dirinya memilih hengkang. Benarkah?

Konser Coboy Junior yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 23 Februari kemarin, rupanya menjadi konser perpisahan bagi Bastian sebagai personel boyband tersebut.

Remaja berusia 14 tahun ini, memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Ini diungkapkan Bastian saat menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan.

Dengan alasan karena sudah mulai menginjak remaja serta ingin lebih matang dalam karirnya, Bastian menolak jika ia keluar lantaran ingin ber solo karir. Namun dari beberapa kegiatannya setelah resmi keluar dari grup yang sempat membesarkan namanya, Bastian sering meeting dengan beberapa produser yang menawarkan untuk bermain dalam sinetron, Film atau FTV.

Dan dari salah satu personil CJR (untuk nama baru Cowboy Junior) juga mengatakan kemungkinan Bastian keluar dari grupnya lantaran ingin ber solo karir dan akan bermain dalam sinetron, demikian ucap Iqbal saat ditanya beberapa wartawan.

Dikabarkan pula bahwa Bastian telah menyiapkan sebuah lagu yang tergolong untuk remaja pada bulan depan.

Bastian mulai mengajukan pengunduran diri pada manajeman sejak Januari lalu. Dan keputusan Bastian ini, memang sangat disayangkan ketiga rekannya, Kiki, Aldy dan Iqbal. Mereka pun ikhlas dan mendoakan yang terbaik bagi rekannya itu.

Kini, Coboy Junior pun tinggal kenangan. Ketiga remaja ini akan tampil dengan menggunakan nama baru, yakni 'CJR'. Nama tersebut digunakan Iqbal, Kiki, dan Aldy mulai dari tanggal 23 Februari 2014 kemarin. 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet