Heboh! Foto Ciuman Regina dan Farhat Abbas Dalam Lift Beredar

klg asli

berhasil
Regina jubir dan Farhat Abbas hot - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Masih belum selesai  proses perceraian yang dilakukannya dengan penyanyi Nia Daniati, pengacara Farhat Abbas kembali membuat kehebohan saat sebuah foto kemesraannya dengan sang juri bicara, Regina beredar di dunia maya.
Melalui akun twitter, @ilalferhard, tersebarlah foto Farhat Abbas tengah mencium seorang wanita di lift di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Penampakan si wanita mirip dengan Regina Andriane Saputri, cewek cantik yang selama ini mengaku sebagai juru bicara Farhat.
Tidak tanggung-tanggung, di dalam foto tersebut, tampak Farhat yang tak segan-segan mencium Regina saat keduanya sedang berada di dalam lift.
foto Regina jubir dan Farhat Abbas ciuman - wartainfo.com
Foto: Regina Jubir dan Farhat Abbas dalam lift
Kontan, usai foto itu berbeda luas, pria yang gemar mengomentari kasus-kasus artis ini pun langsung menjadi sasaran tembak para pengguna Twitter, termasuk sang pengunggah foto yang tidak lain adalah suami Regina sendiri, Ilal Ferhard. 
foto Regina jubir dan Farhat Abbas ciuman - wartainfo.com
Foto: Regina Jubir di cium Farhat Abbas dalam lift
"Bini org kok dicium-cium di dalam Lift?" komentar akun @ilalferhard, Kamis (6/3/2014).

"Ngobrol bisik-bisikan, bilang Ilal udah cerai nggak pergi-pergi, ngawasin kita melulu nggak tahu malu." balas Farhat melalui akun @farhatabbaslaw.

Dihubungi via telepon, Regina pun mengakui kalau wanita itu adalah dirinya. "Iya, itu foto saya," kata Regina. Namun, dia membantah kalau kala itu Farhat tengah menciumnya. "Itu bukan foto ciuman, itu foto lagi berbisik," lanjut Regina.

Pernyataan Regina soal Farhat yang tidak mencium melainkan membisikinya sesuatu memang agak janggal. Selain terkesan Farhat sedang mencium, tidak ada siapa-siapa lagi di lift itu. Jadi untuk apa berbisik kalau tidak ada orang lain?

Dicecar, Regina tetap bertahan dengan pendapatnya. "Itu bukan foto ciuman, bisa di cek kok. Lagian di situ juga ada Ilal. Itu yang sebar kan juga Ilal," lanjut Regina.

Ilal yang disebut Regina ialah sosok pria yang kini sedang ia gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Regina merasa, tidak etis bila Ilal menyebarkan foto-foto itu.

"Petugas cctv-nya juga lagi kami tindaklanjuti. Mas Ilal yang foto semua dari cctv. Itu nggak boleh, ngapain campuri urusan saya," ketus Regina.

Seperti yang di kabarkan wartainfo.com sebelumnya, Regina resmi menggugat cerai sang suami pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Menurut wanita berambut panjang ini, rumah tangganya memang sudah bermasalah.

"Benar saya yang menggugat cerai. Soalnya sudah dijatuhi talak pada Idul Fitri kemarin. Ini hanya meminta secara legal saja, karena secara agama kami sudah cerai," komentar Regina.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet