Inilah Foto 2 Wanita dan Kopilot di Kokpit MH370 Malaysia Airlines Yang Hilang

klg asli

berhasil
wanita Malaysia Airlines MH370 - wartainfo.com
Foto-Foto 2 Wanita Dengan Kopilot di Kokpit Pesawat Malaysia Airlines MH370 Yang Hilang - Kopilot pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang, Fariq Abdul Hamid (27) diketahui pernah membawan masuk 2 wanita ke dalam kokpit saat penerbangan sebelumnya. Kopilot dan rekan pilotnya saat itu sempat berfoto-foto di dalam kokpit. Ini foto-foto mereka.

Foto-foto ini didapatkan eksklusif oleh program 'A Current Affair' media ternama Australia, Nine Network. Berikut foto-foto tersebut: 

Masuk ke Kokpit Sejak Take Off hingga Landing 
wanita Malaysia Airlines MH370 - wartainfo.com
Kedua perempuan yang sempat diajak masuk dalam kokpit diketahui bernama Jonti Roos (kanan tengah) dan temannya, Jaan Maree (kiri tengah) mengaku diizinkan masuk ke kokpit dalam penerbangan dari Phuket, Thailand ke Kuala Lumpur Malaysia pada tahun 2011. Roos dan Maree diundang ke dalam kokpit oleh Fariq.

Roos dan Maree yang tampak ceria berfoto bersama Fariq Abdul Hamid, kopilot pesawat MAS M370 yang hilang. Seorang pilot lain dalam pesawat itu belum diketahui namanya. Tampak dalam foto itu Jaan Maree memakai topi pilot yang entah punya Fariq atau pilot lainnya. 

Ramah dan Hangat 
wanita Malaysia Airlines MH370 - wartainfo.com
Dalam foto ini, tampak kedua wanita asal Afrika Selatan ini bisa masuk hingga tempat duduk pilot. Jonty Roos dan Jaan Maree mengatakan, kedua pilot, Fariq dan rekannya itu dikenal 'ramah'. Jonty Roos kepada program A Current Affair dari Nine MSN mengatakan dirinya memang bersahabat dengan Fariq.

Saat di dalam kokpit, Roos mengatakan bahwa Fariq juga agak 'genit' dan mengundang kedua wanita muda itu untuk pergi bersama-sama di Kuala Lumpur. Selama penerbangan, Roos mengatakan tak pernah merasa terancam dan sangat nyaman.

Merokok dan Tidak Selalu Lihat Depan 
wanita Malaysia Airlines MH370 - wartainfo.com
Saat berada di dalam kokpit itu, Roos mengatakan selama penerbangan, Fariq dan pilot lainnya tersebut juga merokok dan tidak selalu melihat ke depan.
Izinkan 2 Wanita Duduk di Kokpit 
wanita Malaysia Airlines MH370 - wartainfo.com
Selain masuk ke dalam kokpit, Roos juga mengatakan dia dan temannya tak hanya diizinkan masuk, melainkan juga duduk di dalam ruang kemudi pesawat itu.
Roos juga memfoto saat Fariq bekerja dan duduk di kursi kopilot. Tampak kaca depan pesawat, kemudi pesawat dan beberapa layar serta alat kontrol pesawat. Tampak di depan kaca pesawat itu, mobil yang berlalu-lalang menunjukkan pesawat sedang berada di darat, entah hendak lepas landas atau telah mendarat.

Roos dan temannya mengaku diundang Fariq karena mereka berteman. Mereka berada di dalam kokpit sejak lepas landas hingga mendarat saat penerbangan pesawat MAS dari Phuket, Thailand menuju Kuala Lumpur, Malaysia pada 2011 lalu.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet