Jojon, Pelawak Senior Indonesia Meninggal Dunia

klg asli

berhasil
jojon meninggal dunia - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Pelawak dan Komedian senior Jojon dikabarkan meninggal dunia, Menurut informasi Jojon menghembuskan napas terakhirnya pagi ini pukul 6.10 WIB. Ia meninggal karena serangan jantung.di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur.

"Telah meninggal dunia pelawak H Jojon jam 06.10 pagi karena serangan jantung di RS Ramsey Premier Jatinegara," demikian pesan yang dikirim oleh Agi, mantan wartawan yang juga sahabat Jojon.

Jenazah masih berada di RS Ramsey Jatinegara dan akan dibawa ke rumah duka sekitar pukul 11.00. Berdasarkan informasi, Jojon dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, siang ini.

Jojon adalah  pelawak Indonesia berdarah Sunda yang memiliki ciri khusus, antara lain tampil dengan celana panjang sampai di atas pusar dan menggantung. Baju yang dikenakan sering corak warna warni disertai kumis kotak ala Charlie Caplin.

Jojon lahir di Jakarta, pada 5 Juni 1947. Ia mulai dikenal pada 1970-an sebagai pelawak setelah bergabung dengan grup lawak Jayakarta Grup, bersama Cahyono, U'uk, dan Johnny.

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet