Mantan Pasien: Ustadz Guntur Bumi Dukun Berkedok Ustadz?

klg asli

berhasil
Ustadz Guntur Bumi - wartainfo.com
WARTAINFO.com - Masih Belum reda pemberitaan Ustad Hariri (Ustad Ngamuk ), kini satu lagu Ustadz Muda tanah air tersandung kasus. Adalah UGB alias Ustadz Guntur Bumi, yang dilaporkan oleh sejumlah orang yang mengaku sebagai mantan pasiennya ke Majelis Ulama Indonesia.Ustad Guntur Bumi dituduh melakukan Praktek Perdukunan
Mantan suami artis Puput Melati ini sendiri meyanggah tudingan tersebut. UGB telah membantah bahwa dirinya melakukan praktik perdukunan seperti yang dituduhkan Hans Suta, salah satu pasiennya. Ia menilai Hans terlalu gegabah melaporkannya ke MUI dengan tudingan tersebut.

Selain Hans Suta, baru-baru ini mantan pasien Ustad Guntur Bumi lainnya yakni H. Dasril Said ikut angka bicara.
“Saya ketua RW 11, Pademangan Barat. Saya sakit kena stroke, saat saya datang ke rumah UGB, UGB-nya lagi pergi,” papar Dasril pada wartawan di Kantor MUI, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).
Dasril kemudian bercerita mengenai kronologis ketika ia diobati Ustad Guntur Bumi. Apa yang diceritakan Dasril, hampir sama dengan yang diungkapkan oleh Hans saat mengantar ibu dan neneknya berobat, anak buah Ustad Guntur Bumi juga melakukan hal serupa kepada Dasril. Dengan membaca salawat dan zikir, Dasril juga disuruh mengusap kepala.
“Saya disuruh buka topi, berat rasanya kepala saya. Yang keluar belatung, paku, tanah. Saya bilang Subhanallah kejam banget,” ucap Dasril menggebu-gebu.
Setelah keluar belatung dan barang-barang aneh, Dasril akhirnya bertemu dengan Ustad Guntur Bumi. Menurut Dasril, Ustad Guntur Bumi menawarkan paket kurban seharga Rp 75 juta, Rp 65 juta, sampai yang paling murah Rp 25 juta. Dengan itu, Dasril akan mendapatkan sebuah paket obat.
Selain meminta Dasril melakukan kurban, UGB juga melakukan pengusiran hantu di rumah sang pasien. Dari pengusiran tersebut juga ditemukan benda-benda aneh dan belatung.
“Resminya Rp 28 juta uang keluar. Tapi kurban sapinya saya tidak melihat langsung, hanya sebuah foto kepala sapi yang ditunjukkan. Tapi nggak ada perubahan untuk kesehatan saya,” tandas Dasril.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet