Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Menikah

klg asli

berhasil
foto pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono - www.wartainfo.com
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Menikah - Setelah melakukan rangkaian prosesi yang panjang, hari ini Dude Harlino melangsungkan akad nikah di gedung Sasana Kriya. Pada acara ini ayah Alyssa, JP Soebandono mengucapkan ijab di hadapan penghulu dan Dude Harlino.
"Astaugfirullah alazim, astaugfirullah alazim, astaugfirullah alazim, ashaduana, ananda Dude Harlino bin Haidir Khalid saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya yang bernama Anindya Alyssa Soebandono kepadamu dengan mas kawin uang sebesar Rp 2.203.014 dan sajadah tunai," ujar JP Soebandono di ballroom Mandira.Acara prosesi akad nikah ini berlangsung dengan khusuk. Dengan mengucapkan kabul Dude Harlino sambil meneteskan air mata.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anindya Alyssa Soebandono bin JP Soebandono dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai," tutur Dude Harlino.

Setelah mengucapkan ijab kabul, penghulu menyatakan sah pada kedua mempelai. "Saudara berdua sudah sah jadi pengantin yang sah menjadi suami dan istri," tutup Penghulu.

foto pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono - www.wartainfo.com
Foto Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menikah
Acara resepsi sendiri akan kembali dihelat di tempat yang sama pada malam harinya, sekitar pukul 19.00 WIB. Para tamu sendiri harus menyertakan undangan sebagai ' tiket' masuk agar bisa memberikan selamat secara langsung pada kedua pasangan. Tentu saja, Dude dan Icha sudah menyiapkan suvenir untuk jadi kenang-kenangan bagi para sahabat dan teman-temannya, beberapa macam suvenir bernuansa Islami.
"Buku asmaul husna untuk akad nikah, sebelum akad nikah dibacakan. Untuk resepsi ada simbol wayang dan rumah minang," kata Rina Gunawan selaku WO, saat dijumpai di Jalan Prapanca I, No.29, Jakarta Selatan, Jumat (21/3) malam.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet