9 Jimat Sakti yang Tak Lepas Dari Wanita

klg asli

berhasil
foto punggung wanita seksi
Jimat Sakti yang Tak Lepas Dari Seorang Perempuan - Berbicara tentang jimat pasti kesannya adalah hal-hal yang berbau mistis, tapi tahukah kamu kalau perempuan punya barang andalan alias jimat yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari? Ini dia 9 jimat yang dimaksud : 
Cermin 
Barang yang satu ini sepertinya gak pernah bisa lepas dari perempuan. Hal ini disebabkan oleh kebutuhannya akan rasa percaya diri yang lebih besar dibandingkan laki-laki. Kamu pasti sering menemukan cermin kecil di dalam tas make up kan? 
Sisir 
Seharian melakukan aktivitas membuat perempuan harus tetap memperhatikan penampilannya, termasuk menata kembali rambut yang dirasa berantakan dan tidak tertata rapih. Dengan sisir, perempuan bisa mendapatkan kembali rasa percaya dirinya. Gak percaya? Cek deh tas make up mereka! 
Jepit Rambut dan Ikat Rambut 
Kebanyakan perempuan yang memiliki rambut panjang akan menyimpan ikat rambut untuk menghalau rasa gerah di siang hari, sedangkan perempuan berambut pendek akan menyimpan jepit rambut untuk mengatasi hal yang sama. (wartainfo.com)
Bedak 
Mempercantik diri menjadi satu kewajiban bagi perempuan, apalagi untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Biasanya, perempuan akan menaburkan bedak sebelum bertemu dengan seseorang untuk memperlihatkan penampilan yang oke. Bahkan tidak jarang perempuan akan menaburkan bedak berulang-ulang untuk lebih memastikan wajahnya terlihat cantik. 
Lip Gloss 
Berlama-lama di ruang ber-AC dapat membuat bibir menjadi kering karena dehidrasi. Selain untuk melembakan bibir, lips gloss juga digunakan oleh perempuan untuk mempercantik bagain tubuh yang sensual tersebut agar terlihat bercahaya dan menggoda. 
Tisu 
Kertas lembut yang tipis ini selalu ada dalam tas-tas perempuan. Biasanya, tisu digunkan untuk mengelap keringat di dearah dahi dan hidung yang bisa melumerkan make up serta digunakan pula untuk menjaga bagian V agar tetap kering dan bersih. 
Pembalut 
Barang yang satu ini sepertinya menjadi salah satu jimat yang selalu dipersiapkan oleh kaum Hawa meskipun masa menstruasi belum tiba. Hal ini disebabkan oleh PMS merupakan hal yang privat dan tabu untuk diketahui oleh orang lain. 
Parfum 
Dalam sehari, perempuan bisa menyemprotkan jimat yang satu ini sebanyak kurang lebih 5 kali. Hal ini dilakukan untuk memastikan kalau tubuhnya tetap wangi sehingga tidak mengganggu penciuman orang lain yang berada di dekatnya. 
Gadget 
Lain halnya dengan ketujuh jimat sebelumnya, jimat yang satu ini tidak ada kaitannya dengan penampilan dan kecantikan. Gadget dipergunakan oleh perempuan untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi secara cepat. Jadi, jangan heran kalau kamu melihat kebanyakan perempuan menenteng tas make up bersama dengan gadget yang mereka punya. (wartainfo.com)
Nah, itulah Macam-macam Jimat yang tidak bisa lepas dari wanita, jadi bukan jimat yang berbau mistis atau klenik.. hehee

Category: UncategorizedTags:
Jayabet