Artis Shasya Yunisha, Meninggal Dunia Terkena Demam Berdarah

klg asli

berhasil
Shasya Yunisha
Pemain Sinetron Shasya Yunisha, Meninggal Dunia Karena Terkena Penyakit Demam Berdarah - Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia,  artis pemain sinetron Shasya Yunisha menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit demam berdarah, Selasa (15/4/2014) malam. Kepergian Shasya pun begitu diratapi oleh sang suami Ferdi Ali.

Momen mengharukan ini seperti terlihat saat Ferdi menangis di depan jenazah sang istri yang sudah dikafani. Kejadian ini pun sempat diunggah di media sosial Twitter.

foto jenazah mayat Shasya Yunisha - wartainfo.com
Foto Jenazah Shasya Yunisha
Sebelum meninggal Shasya memang menjalani sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Sampai akhirnya pemain sinetron Rama & Ramona ini meninggal dunia sekitar pukul 07.00 pagi.

"Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitternya. 

Shasya sendiri diketahui pernah membintangi beberapa sinetron seperti Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona. 

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut.

Shasya merupakan istri dari pesinetron Ferdi Ali atau Ferdinal Arnaz. Pasangan ini dikaruniai putri yang masih bayi, Fesya.
Innalillahiwainailaihirojiun ... Selamat jalan Shasya Yunisha. Semoga kamu diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan di beri kekuatan oleh Allah SWT, Aamiin.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet