Inilah Video Kesaksian Asmirandah Masuk Kristen Yang Beredar di Youtube

klg asli

berhasil
Jonas Rivano dan Asmirandah

Beredar Video Kesaksian Asmirandah Masuk Kristen di Youtube - Kabar pernikahan pasangan Artis Jonas Rivano dan Asmirandah masih saja menjadi tanda tanya besar di mata publik. Jonas sempat dikabarkan berganti keyakinan demi cintanya kepada wanita cantik tersebut. Namun masih simpang siur, karena tak lama juga terdengar kabar bahwa justru Andah (panggilan akrab Asmirandah) yang ingin mengikuti jejak Jonas untuk mengikuti keyakinannya.

Meskipun agama dan keyakinan merupakan hak asasi setiap manusia di muka bumi, nyatanya tak semua orang bisa menerima hal itu. Buktinya, banyak orang menghujat wanita berusia 24 tahun tersebut. 

Kini Publik dikejutkan lagi dengan beredarnya video Asmirandah di youtube dan Jonas Rivanno selaku suaminya untuk memberikan kesaksian akan kebaikan Tuhan.

Dalam video tersebut, Andah panggilan akrab Asmirandah terlihat naik ke atas panggung setelah dipanggil oleh Pdt. Gilbert Lumoindong untuk memberikan kesaksian atau pujian untuk Tuhan. Andah dan Vano terlihat mesra. Mereka mengenakan baju rapi layaknya pergi ke suatu acara resmi ibadah. (wartainfo.com)

“Senang sekali kita berada di tengah-tengah saudara terkasih. Pastinya kita berada di tengah-tengah ini bukan karna kebetulan.Tetapi karena sudah diatur oleh Tuhan,” ungkap Andah.

    “Tapi izinkan kami untuk berbagi sedikit akan kasih dan karunia Tuhan,” lanjut Andah.

Dalam video yang berdurasi enam menit  dan tiga menit tersebut, Vanno juga mengungkapkan bahwa mereka berdua telah menyatu dan diberkati oleh Tuhan. Mereka berdua telah diikat oleh janji suci di depan Tuhan.

 “Seperti kata Pdt. Gilbert bilang, kami memang sudah bersatu dan kami sudah terikat dalam pernikahan yang suci,” ucap Vanno.
“Tuhan tidak pernah meninggalkan kami.Dan mungkin bagi saya, saya baru mengenal Tuhan Yesus tapi saya mau lebih jauh lagi mengenal Tuhan Yesus. Karena saya percaya Dia adalah satu-satunya pribadi yang tidak akan membiarkan kita terjatuh apalagi sampai tergeletak,” ucap Andah dengan penuh keyakinan.

Sebelumnya, Asmirandah dan Jonas pernah ikut doa bersama dalam acara Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Manado untuk korban banjir Manado. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet