Inilah Wajah Asli Valeria Lukyanova Tanpa Make-up, Wanita Barbie Dari Ukraina

klg asli

berhasil
foto Valeria Lukyanova

Wajah Asli Valeria Lukyanova Tanpa Make-Up Tebal, Gadis Barbie Dari Ukraina - Valeria Lukyanova Gadis berusia 28 tahun yang terkenal sebagai wanita Barbie asal Ukraina ini akhirnya menunjukkan wajah aslinya tanpa make-up tebal. Dalam Facebooknya, ia mem-posting banyak foto yang memperlihatkan kehidupan sehari-harinya bila tidak menjadi 'Barbie'.
foto Valeria Lukyanova - wartainfo.com
Wanita yang terobsesi dengan Barbie sejak usia 5 tahun ini, rupanya tidak melulu berdandan ala Barbie. Sama seperti wanita  biasa, Valeria tidak mengenakan make-up saat datang ke gym. Menggunakan crop top dan celana legging, wajahnya tampak polos dan rambutnya hanya dicepol. (wartainfo.com)
foto Valeria Lukyanova - wartainfo.com
Ia sesekali menunjukkan diri dengan wajah aslinya. Ia kerap berfoto selfie menunjukkan wajah mulusnya tanpa make-up, ia hanya memulas bibirnya dengan lip gloss.
foto Valeria Lukyanova - wartainfo.com
Foto selfie Valeria Lukyanova yang senang Pamer Payudara Besar dan Kencang

Meski tidak memamerkan wajahnya dengan make-up tebal, namun ia kerap berfoto sambil pamer asetnya yakni payudaranya yang bisa dibilang besar. Tubuhnya jadi terlihat aneh karena ukuran payudaranya yang besar dan kencang.

Bagaimana menurut pendapat anda perbedaan wajah Valeria Lukyanova saat menjadi Barbie dan Tanpa Make-up?

Baca juga:  ยป Yulia Vins, Gadis Rusia Berwajah Barbie dengan Otot Hercules

Category: UncategorizedTags:
Jayabet