Pofessor Ini Menangkap Gambar Peri 'Tinkerbell' Asli yang Sedang Terbang?

klg asli

berhasil
WARTAINFO.com - Aneh tapi nyata, Sebuah penemuan yang terbilang aneh kembali terungkap. Salah seorang professor yang merupakan dosen di Manchester Metropolitan University, Inggris bernama John Hyatt mengklaim bahwa dirinya telah mengambil gambar sekelompok Peri (Fairy) sungguhan lewat kamera profesionalnya.

Jika peri seperti biasanya hanya ada dalam cerita dongeng, namun pria berusia 53 tahun ini telah mengungkap bahwa dirinya menangkap gambar peri seperti ‘Tinkerbell’ dalam film Peter Pan di pedesaan di Inggris.

Gambar Peri 'Tinkerbell' - wartainfo.com
Foto Gambar  Peri (Fairy) 'Tinkerbell' Sungguhan yang tertangkap Kamera
Dalam foto tersebut terlihat beberapa sesosok makhluk mungil bersayap yang sedang melayang. Dilansir Odditycentral, John Hyatt mengaku percaya bahwa itu adalah peri sungguhan dan menyanggah tudingan bahwa itu hanya merupakan hasil editing di photoshop belaka. (wartainfo.com)

“Agak mengejutkan saat aku meniup mereka. Aku mengambil gambar serangga lainnya, tetapi makhluk itu tidak terlihat sama. Biarkan orang-orang memutuskan makhluk apakah itu. Dan aku rasa ini adalah situasi di mana kau harus percaya,” tutur John, dilansir Manchesternews.

Cerita yang diungkap Hyatt mengingatkan kita pada cerita penemuan seorang peri di desa Cottingley, Inggris beberapa dekade yang lalu oleh dua orang wanita. 60 tahun kemudian, dua wanita tersebut mengaku bahwa penemuan tersebut adalah palsu.

“Aku tak percaya mereka adalah versi mungil dari manusia yang punya rumah dan pergi minum teh. Dan tak ada yang mengatakan bahwa mereka memiliki kekuatan. Berdasarkan pengalamanku, mereka hanya bersenang-senang dan sedikit menari,” lanjut John lagi.
 

Bagaimana menurut pendapat sobat wartainfo.com, apakah foto atau gambar peri diatas sungguhan atau cuma hoax belaka?
Category: UncategorizedTags:
Jayabet