Ramalan Zodiak Minggu Hari Ini 21- 27 April 2014

klg asli

berhasil
Ramalan Zodiak Minggu Hari Ini 21- 27 April 2014

 Ramalan Zodiak ini Berlaku:  21 APRIL - 27 APRIL 2014

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari   

Umum

Anda rupanya sedang produktif dan dipenuhi banyak ide deh. Saat sudah menemukan ide yang cemerlang jangan tunda terlalu lama untuk merealisasikannya. Segera wujudkan hal tersebut. Adas edikit kabar buruk di pertengahan minggu. Anda akan terlibat sedikit salah paham degan seorang rekan. Jangan terburu terpancing emosi. Selesaikan dengan hati dan pikiran yang dingin. Emosi akan memperkeruh suasana.

Masalah kesehatan bisa timbul jika Anda tidak hati-hati mengontrol makanan Anda. Jagalah kebersihan terutama jika menyangkut jajanan yang Anda konsumsi di luar. Akan lebih baik jika Anda mencoba untuk membawa bekal sendiri dari rumah agar lebih sehat.

Love

Single: Bukalah kesempatan untuk dekat dengan orang-orang di sekitar Anda. Mereka yang membuat Anda nyaman dan juga menikmati berbincang atau keluar bersama dengannya. Siapa tahu jodoh Anda ternyata adalah orang yang selama ini berada di dekat Anda.
Couple:  Kencan yang asyik tidak berrati harus hangout ke tempat-tempat romantis atau mungkin menonton film bersama di bioskop. Kencan yang paling efektif adalah saat di mana Anda dan dia menghabiskan quality time dengan saling berbagi cerita dan berbincang panjang lebar. Sharing ini akan berguna bagi improvement kehidupan Anda.

Karier & Keuangan

Awal minggu ini bakal sangat sibuk dengan proyek baru Anda. Anda harus pandai membagi waktu. Prioritaskan mana yang utama dan mana yang bukan. Waktu benar-benar terkuras untuk pekerjaan di minggu ini. Lebih sabar dan kreatif akan membantu Anda menghadapi minggu yang cukup berat ini.Ada sedikit kabar buruk nih. Ada beberapa tagihan yang menanti Anda. Anda harus benar-benar pandai menyiasatinya. Jangan sampai tagihan-tagihan ini menjadi beban Anda nantinya. Belanjanya ditunda dulu ya... Kencangkan dulu ikat pinggang. 

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari   

Umum 

Tenang dan juga kesabaran adalah dua hal yang Anda butuhkan untuk minggu ini. Terpaan masalah akan datang di pertengahan minggu. Ada baiknya Anda lebih tenang dan juga sabar dalam menghadapi hal ini. Jangan berpikiran pendek dan terlalu larut dalam emosi apalagi sampai membuat keputusan terburu-buru yang akan hanya membuat Anda menyesal nantinya.

Banyak pikiran dan suasana hati sedang tertekan nih. Ini mempengaruhi kondisi badan Anda. Sediakan waktu bagi diri Anda untuk merelaksasikan badan. Spa atau massage boleh juga lho. Jangan juga terlalu menganggap berat suatu masalah sampai membebani pikiran dan membuat stres sampai jatuh sakit.

Love

Single: Semakin Anda bertanya-tanya kapan jodoh itu datang Anda akan semakin frustasi saja lho. Ada baiknya Anda membiarkan semua mengalir seperti air. Jangan terlalu memikirkannya. Toh nanti pasti datang dengan sendirinya.Seperti lagu yang dinyanyikan Afgan, Jodoh Pasti Bertemu.
Couple: Segera selesaikan permasalahan dengan pasangan sebelum masalah ini sampai didengar oleh orang lain. Anda pasti tidak ingin ada yang ikut campur dengan masalah pribadi Anda bukan? Biarlah masalah berdua hanya Anda dan dia saja yang mengetahui dan menyelesaikan.

Karier & Keuangan

Janganlah terlalu cuek dengan rekan kerja Anda. Anda juga butuh untuk bersosialisasi dengan rekan kerja Anda. Luangkan sedikit waktu untuk ikut bergaul dengan mereka dan lebih banyak mengenal mereka. Siapa tahu nantinya Anda akan bisa menemukan seseorang yang bisa diajak berdiskusi masalah pekerjaan dan memberikan saran serta solusi penting yang bisa diaplikasikan saat Anda sedang membutuhkan.Kabar gembira di minggu ini. Nanti di akhir minggu akan ada pemasukan yang tidak terduga. Akan ada rezeki yang berlimpah. Wah, harus bersyukur, ada baiknya jika disisihkan untuk ditabung dan juga berbagi dengan kaum yang membutuhkan.

PISCES
19 Februari - 20 Maret 

Umum 

Jika memang Anda merasa sudah memberikan yang terbaik dan ternyata masih dianggap kurang, koreksi diri adalah satu hal yang harus Anda lakukan. Selalu ada jalan bagi setiap kemauan. Teruslah untuk mencoba hal-hal yang akan membuat diri Anda lebih baik lagi. Jangan biarkan langkah berhenti hanya karena pendapat dari orang lain yang belum tentu benar. Banyak hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan di akhir minggu. Pasti sudah tidak sabar menanti weekend tiba.

Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat dalam menjalani setiap aktivitas. Hindari makanan yang terlalu pedas karena akan mengganggu aktivitas Anda minggu ini. Anda rentan terkena gangguan tenggorokan minggu ini.

Love

Single: Wah, perhatian Anda sepertinya sedang teralihkan oleh sesuatu. Bagaimana gebetan bisa tahu kalau Anda tidak segera mengatakan maksud hati. Atau kalau dirasa terlalu terburu-buru mungkin Anda bisa memberi kode-kode yang sedikit lebih jelas.
Bicarakan secara terbuka apa yang jadi masalah Anda dengannya. Tak ada gunanya menunda masalah seperti ini. Hanya menunggu waktu kapan Anda berdua akan membicarakan masalah ini. Menunda tidak akan menyelesaikan masalah lho. Lebih cepat diselesaikan akan lebih baik.

Karier & Keuangan

Nampaknya minggu ini Anda merasa sedikit terbebani dengan banyaknya pekerjaan di kantor. Jika Anda merasa mendapat beban yang terlalu berat ada baiknya membicarakan hal ini dengan atasan Anda. Memendam masalah tidak akan menyelesaikan masalah. Bicarakan dengan baik-baik agar diperoleh pemecahan alias jalan terbaik bagi Anda semua.Minggu ini kabar buruk di sektor keuangan. Sepertinya sekaranglah saatnya bagi Anda untuk menggunakan uang cadangan atau tabungan. Mulailah untuk berpikir hemat dan lebih mendahulukan barang-barang atau hal yang menjadi prioritas Anda. 

ARIES
21 Maret - 20 April   

Umum  

Sudah segar selepas memanjakan diri di akhir pekan, sekarang saatnya kembali menghadapi realita kehidupan. Minggu ini sedikit menguras emosi Anda. Jangan terburu-buru panik. Alangkah baiknya untuk berpikir dengan kepala dingin. Jika ada yang sedang membuat Anda terpancing emosi akan lebih baik untuk diam saja dan tidak menyulut permusuhan. Emosi tidak akan menyelesaikan masalah. Yang ada hanyalah pertengkaran yang memburuk dan akan membuat Anda menyesal kemudian.

Kesehatan masih stabil. Teruskan gaya hidup sehat ini. jangan lupa untuk makan tepat waktu karena telat makan hanya akan memperburuk kondisi pencernaan Anda. Anda tidak ingin penyakit maag Anda kambuh bukan?

Love

Single: Jika masih lelah dengan hubungan yang tidak tahu berujung kemana ini lebih baik Anda meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri dulu deh. Nikmati masa sendiri dan give your heart a break. Istirahatkan dulu pikiran dan perasaan dari masalah yang sering bikin galau ini.
Couple: Hubungan asmara menghangat minggu ini. Asyik nih. Sediakan waktu untuk berduaan mengunjungi tempat-tempat yang romantis agar hubungan yang hangat ini tetap terjaga sampai nanti. Have a nice date.

Karier & Keuangan

Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan jangan mendebatnya dulu. Dengarkan dan resapi. Tidak semua kritik adalah cibiran nyinyir. Ada pula kritikan yang bisa memberi Anda banyak masukan dan nasehat demi kebaikan Anda. Pilih dan pilah mana yang terbaik dan tinggalkan yang buruk.Minggu ini Anda harus mengencangkan ikat pinggang. No shopping buat hal-hal yang kurang penting ya. Anda tidak ingin bokek kan? Gajian masih lama lho... 

TAURUS
21 April - 20 Mei 

Umum 

Setelah bersibuk ria di minggu lalu, kini saatnya Anda untuk memberikan penghargaan pada diri Anda sendiri setelah mencurahkan segenap tenaga dan juga pikiran. Sempatkan waktu untuk menikmati waktu untuk diri sendiri. Pergi ke salon untuk mempercantik diri atau bahkan makan di restoran favorit Anda bisa jadi menjadi satu ide yang cemerlang. Dijamin setelah melakukan penyegaran ini Anda akan lebih segar dalam menghadapi minggu berikutnya.

Perbanyak konsumsi vitamin C, stres dan pressure pada minggu lalu menyebabkan beberapa masalah mulut nih. Sariawan jelas akan mengganggu nafsu makan. Jadi sebaiknya perbanyak konsumsi buah atau multivitamin.

Love

Single: Si gebetan rupanya mulai merasa ragu kepada Anda. Jika Anda memang menyukai dia ada baiknya untuk sedikit memberikan kode yang lebih jelas kepadanya agar dia tidak menganggap bahwa Anda tidak tertarik padanya. Make a move.
Couple: Kalau si dia mulai cuek pada Anda, ini bisa jadi karena Anda juga sering cuek kepadanya. Berikan perhatian kepadanya. Tidak perlu terlalu sering. Kirimkan beberapa pesan singkat kepadanya untuk mengingatkan saat makan. Perhatian kecil seperti ini akan membuatnya sadar bahwa Anda begitu mencintainya.

Karier & Keuangan

Saatnya bersantai di minggu ini. Tidak begitu padat, Anda bisa meluangkan wkatu untuk menghargai diri Anda dulu di minggu ini. Hangout bersama orang terdekat bisa jadi pilihan yang baik. Spa bersama sambil bertukar pikiran akan memberikan banyak pencerahan untuk pekerjaan Anda berikutnya.  Minggu ini sepertinya harus berhemat deh. Akan ada beberapa pengeluaran tak terduga yang akan menghampiri Anda. Jika Anda terlalu boros maka Anda harus mengambil tabungan. Sayang sekali kan? Lebih baik kencangkan ikat pinggang saja, toh diskon di mall kesayangan Anda juga masih panjang. 

GEMINI
21 Mei - 20 Juni 

Umum 

Minggu ini akan sedikit menguras energi dan juga pikiran. Ada beberapa pihak yang kurang suka dengan Anda dan mulai menyebarkan berita yang kurang sedap tentang Anda. Jadi walaupun memang Anda benar dan tidak salah, jangan larut dalam emosi. Lebih baik Anda diam dan bersabar saja karena situasi masih kurang mendukung bagi Anda untuk membela diri. Jangan hiraukan orang-orang nyinyir ini. Tetap fokus terhadap apa yang sedang Anda kerjakan dan bungkam mereka dengan prestasi Anda yang cemerlang.

Lagi hepi karena diet berhasil? Wah, selamat ya. Pertahankan terus pola hidup seperti ini ya. Ini berdampak baik bagi kesehatan. Pencernaan terasa lebih sehat dan lancar bukan? Keep going.

Love

Single: Move on deh. Jangan terbayang-bayang dengan masa lalu ya. . Saatnya menatap masa depan dan mencari seseorang yang jauh lebih mengerti Anda dan bisa membuat Anda bahagia. Jangan terlalu tersiksa dengan perasaan Anda sendiri yang masih belum bisa move on dari masa lalu. Wake up. Jika Anda tidak bangkit Anda tidak akan pernah menemukan pasangan jiwa Anda.
Couple: Cemburu boleh saja, sangat wajar dalam sebuah hubungan. Namun cemburu buta yang berlebihan akan lebih bisa merusak suatu hubungan lho. Anda harus bisa percaya penuh pada pasangan. Begitu juga si dia juga harus bisa percaya pada Anda. Ini merupakan kunci terpenting dalam membina suatu hubungan.

Karier & Keuangan

Minggu ini sedikit banyak tekanan, tapi jangan biarkan ini membuat pikiran Anda tegang. Tetap rileks dan tunjukkan performa terbaik Anda agar orang-orang menghormati dan menghargai Anda. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Tunjukkan dengan performa Anda yang baik dan bungkam siapa saja yang berusaha nyinyir pada Anda.
Minggu ini bisa berbahagia karena akan ada dana lebih nih. Namun, utamakan kebutuhan yang harus dipenuhi ya. Jangan terlena akan godaan diskon yang bertubi-tubi. Sepasang sepatuboleh lah untuk mencerahkan minggu Anda yang berat ini.

CANCER
21 Juni- 20 Juli   

Umum  

Semandiri apapun diri Anda sepertinya minggu ini Anda membutuhkan sedikit dukungan atau saran dari teman-teman terdekat. Sharing dengan mereka akan memberikan banyak pencerahan bagi kehidupan Anda. Di pertengahan minggu sepertinya Anda diharuskan untuk membuat satu langkah yang cukup berani entah itu di tempat kerja atau mungkin kehidupan percintaan Anda. Jangan ragu membuat keputusan, jika memang dirasa mantap eksekusi saja.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya. Cuaca sedang tidak bersahabat yang membuat Anda rentan kena flu. Apalagi jika setiap harinya Anda terkena udara dari AC. Pakai masker dan minum hangat agar flu tidak semakin mendekat.

Love

Single: Membanggakan diri Anda tidak akan membuat si dia jadi terkesan lho. Toh si dia juga bukan tertarik hanya pada kelebihan Anda saja. Justru saat ini adalah momen yang tepat agar ia bisa lebih dalam mengenal Anda. Be humble. Rendah hati akan membuatnya semakin suka dan tertarik dengan pribadi Anda.
Couple: Cemburu boleh saja. Tapi kalau sudah cemburu buta sepertinya jadinya malah tidak sehat lho. Minggu ini minggu yang penuh dengan frustasi dan salah paham. Anda harus lebih bisa mengendalikan emosi ya...

Karier & Keuangan

Jangan membatasi diri dengan berkomunikasi seperlunya saja. Membangun hubungan baik dengan relasi atau rekan kerja adalah modal penting agar sukses pada karir Anda. Usahakan agar jadi luwes dan bisa mencairkan suasana yang sedikit tegang di minggu ini. Ini akan membuat rekan kerja merasa nyaman untuk bekerja sama dengan Anda.Di minggu ini isi dompet sepertinya makin tipis aja nih. Bisa bertahan sampai akhir bulan nggak sih? Minggu ini keadaan keuangan masih normal kok, tapi ingat jangan kebablasan ya. Awal bulan masih panjang. 

LEO
21 Juli-21 Agustus 

Umum
 
Di minggu ini akan ada kesibukan baru menanti Anda. Wah sepertinya asyik nih. Hindari salah paham dengan orang terdekat atau keluarga Anda. Ini bisa saja merusak mood Anda. Hati-hati dalam bertutur kata. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Tidak ada alasan untuk bertengkar atau marah pada orang lain hanya karena berbeda pendapat dengan Anda.

Sehat adalah modal penting untuk tetap bisa melakukan banyak hal. Minggu ini, yuk makan makanan sehat. Minggu ini badan akan lebih capek dari biasanya. Minum vitamin dan istirahat lebih awal yuk.

Love

Single: Ungkapkan perasaan Anda dulu kepadanya tidak salah kok. Tidak ada ruginya jika ia tahu daripada Anda hanya terus memendam. Jangan takut untuk mengungkapkan isi hati Anda. Siapa tahu si dia ternyata juga memendam perasaan sejak lama.
Couple:  Jangan terlalu menganggap serius selentingan atau bercandaan dari pasangan Anda. Jika Anda terlalu serius maka hubungan akan jadi tegang dan kurang menyenangkan. Jangan terlalu sensitif. Hal kecil nantinya bisa jadi masalah besar jika Anda terlalu sensitif dan serius.

Karier & Keuangan

Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja. Mungkin memang masih butuh banyak pembenahan, tapi itulah fungsi rekan kerja bukan? Memberikan masukan dan pembenahan bagi ide cemerlang Anda.Ada sedikit kabar buruk nih. Ada beberapa tagihan yang menanti Anda. Anda harus benar-benar pandai menyiasatinya. Jangan sampai tagihan-tagihan ini menjadi beban Anda nantinya. Belanjanya ditunda dulu ya... 

VIRGO
22 Agustus - 22 September 

Umum  

Jangan keburu takut untuk mencoba hal-hal baru. Anda memiliki potensi yang mungkin Anda sendiri tidak ketahui. Hentikan kebiasaan buruk Anda berpikir negatif terhadap hal-hal baru. Anda akan sulit untuk maju jika Anda terlalu memikirkan kesulitan yang akan Anda hadapi. Go easy. Jangan mengeluh dan meragukan kemampuan Anda. Kalau Anda tetap seperti ini sampai kapanpun Anda tidak akan bisa meraih apa yang Anda inginkan.

Kalau dari sekarang saja sudah cuek dengan apa yang Anda makan, bagaimana nantinya? Penyakit bisa saja datang dari makanan, karena itu mencegah lebih baik daripada mengobati. Yuk perhatikan kesehatan dari sekarang. Makan makanan sehat dan kurangi junk food ya.

Love

Single: Sedang berbunga-bunga karena ada gebetan baru nih? Wah, selamat ya. Alangkah baik jika memang Anda move on dari masa lalu Anda karena memang tidak bisa bersatu. Cara terbaik adalah melupakan dan mencari yang baru. Toh masih banyak lelaki di luar sana yang jauh lebih baik daripada mantan Anda bukan?
Couple: Intensitas pertemuan yang jarang akan rentan menimbulkan salah paham antara Anda dan pasangan. Anda mungkin perlu menjelaskan apa yang terjadi dengan sabar dan berulang kali agar si dia mengerti. Lakukan dengan lembut karena sepertinya si dia sepertinya sedang sensitif. Kata kunci minggu ini adalah sabar.

Karier & Keuangan

Anda patut banyak bersyukur karena Anda sudah mulai nyaman dengan apa yang Anda kerjakan sekarang ini. Akan ada beberapa tantangan baru dalam dunia kerja. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Tunjukkan kemampuan terbaik Anda. Anda tidak menyadari bahwa ada beberapa orang yang sedang memperhatikan kinerja Anda di kantor.Belanja kebutuhan bulanan sekarang boleh banget lho. Jangan lupa buat daftar belanjaan untuk menghindari keborosan yang sangat mungkin terjadi. Keuangan stabil. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

LIBRA
23 September - 22 Oktober 
Umum  

Jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan kepada Anda. Kelebihan Anda yang mudah akrab dengan orang baru menjadi kelebihan bagi Anda untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan di mana saja. Anda patut bersyukur dengan anugerah Tuhan ini. Sikap supel ini membuat Anda mudah disukai. Selain itu Anda juga lucu dan suka bercanda, namun jangan sampai kebablasan ya.

Penyakit mulut seperti sariawan akan menyerang Anda di minggu ini. Perbanyak onsumsi vitamin C dan juga air putih. Kurangi pula begadang untuk hal yang kurang penting. Pulang dan cepat tidur sehabis bekerja. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?

Love

Single: Jodoh pasti bertemu. Jangan terburu-buru putus asa jika PDKT Anda kurang lancar atau ada pihak-pihak yang mulai mengganggu urusan cinta ini. Just go with the flow. Jangan pula mencoba untuk menjadi orang lain. Jadilah diri sendiri dan biarkan dia mencintai Anda apa adanya.
Couple: Butuh gebrakan baru nih. Anda dan pasangan sepertinya sudah sama-sama agak bosan. Cobalah beberapa alternatif kegiatan baru yang belum pernah Anda lakukan dengan pasangan. Spa bareng misalnya? Anda bisa menikmati relaksasi bersama dia sekaligus sharing agar hubungan bisa menghangat kembali.

Karier & Keuangan

Untuk hal ini Anda tidak perlu khawatir. Semuanya berjalan dengan lancar. Namun, Anda akan cukup sibuk dengan beberapa proyek sampingan Anda. Harus pintar-pintar membagi waktu nih. Jangan lupa istirahat yang cukup. Jangan terlalu memforsir tenaga Anda. Keuangan sedang sangat tebal. Anda akan bisa membeli sepatu impian Anda. Go shopping. Tapi jangan tergiur oleh diskon-diskon lain yang sedang bertebaran di mall-mall favorit Anda ya. Belilah keperluan yang sedang Anda butuh saja. 

SCORPIO
23 Oktober - 22 November    

Umum 

Anda harus bisa membuang bayang-bayang buruk yang selama ini selalu menghantui suasana hati Anda akhir-akhir ini. Jangan terlalu memikirkan apa yang bakal terjadi. Semua masalah pasti ada pemecahannya. Anda juga harus bisa bersikap lebih tenang dan juga positif terhadap berbagai tawaran yang datang menghampiri. Pelajari lebih teliti baik dan buruknya bagi Anda, jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan.

Makan sesuai porsi ya. Jangan makan terlalu banyak dan hindari makanan pedas. Jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja. Mana janji Anda untuk melakukan diet?

Love

Single: Selama hubungan Anda dengannya masih belum resmi ada baiknya tetap menjaga batas-batas antara Anda dengan si dia. Jangan menuruti hawa nafsu dan juga sikap terburu-buru yang akan membuat Anda menyesal nantinya.
Couple: Tidak ada salahnya untuk bersikap sedikit lebih keras pada pasangan jika masih dalam batas yang wajar. Siapa tahu mungkin memang sikapnya sudah sedikit keterlaluan pada Anda. Anda juga perlu untuk membela diri Anda.

Karier & Keuangan

Anda harus bisa menjaga hubungan baik dengan relasi-relasi Anda. Jangan sampai ada masalah yang timbul ya. Saran-saran dari beberapa teman kerja akan membantu Anda di minggu ini. Tampung semua masukan yang bagus dan buang yang tidak baik bagi Anda. Tidak selamanya kritik itu menjatuhkan Anda. Ada juag kritikan yang membangun. Koreksi juga beberapa langkah yang sudah Anda ambil dalam beberapa bulan ini.Sedikit seret tapi bisa dilalui. Akan ada pertolongan alias pemasukan yang tidak terduga. Tapi ada baiknya jika Anda meredam keinginan untuk berbelanja yang macam-macam dulu. Penuhi kebutuhan yang lebih penting ya.   

SAGITARIUS
23 November - 20 Desember  

Umum 

Jangan terlalu memikirkan hal yang muluk-muluk kalau nantinya akan menimbulkan stres pada pikiran Anda. Biarlah semua mengalir seperti air. Hidup penuh dengan kejutan yang kita tidak pernah tahu. Jika Anda terlalu mengkhawatirkan masa depan sepertinya Anda tidak akan bisa fokus menjalani apa yang sedang terjadi saat ini. Lebih baik berkonsentrasi dengan apa yang sedang Anda jalani saat ini.

Kepala terasa agak berat di minggu ini. Tidak terlalu berbahaya sih tapi cukup mengganggu aktifitas kerja Anda. Perbanyak minum air putih dan multivitamin. Istirahat yang cukup.

Love

Single: Yang sedang menjalani proses pendekatan dengan gebetan sebaiknya lebih mengikuti kata hati. Apakah Anda benar-benar sudah sreg dengannya atau masih belum. Jika memang Anda masih belum merasakan kecocokan sebaiknya jangan memaksakan diri dan move on saja.
Couple: Sifat egois di minggu ini harus dipinggirkan dulu. Anda yang harus mengalah untuk minggu ini agar tidak terjadi pertengkaran. Anda dan dia sedang sama-sama bertemperamen tinggi di minggu ini.

Karier & Keuangan

Tugas Anda untuk minggu ini akan lebih cepat selesai. Tapi sebaiknya menunda dulu waktu untuk mengambil cuti atau liburan karena mungkin akan datang beberapa tawaran baru bagi Anda. Akan segera tiba waktunya bersennag-senang namun bukan di minggu ini. Bersabar dulu ya. Harus banyak bersyukur di minggu ini. Ada peningkatan dalam pemasukan. Sekarang tinggal bagaimana cara Anda untuk lebih pintar lagi mengatur keuangan Anda. Jangan lupa disisihkan untuk ditabung dan juga berbagi dengan yang membutuhkan ya. 

Demikianlah Ramalan zodiak minggu dan Hari  ini 21 22 23 24 25 26 dan 27 April 2014, Baca juga: Sifat Karakter dan Kepribadian Cewek Zodiak Sagitarius

Category: UncategorizedTags:
obat viagra