Unik! Restoran Bertema Seks Pertama di Taiwan, Berminat Mencoba?

klg asli

berhasil
restoran unik taiwan - wartainfo.com

Restoran Bertema Seks Pertama di Taiwan - Bayangkan, Jika Anda sedang makan di restoran yang bagian dalamnya bertemakan seks. Ada patung penis, sex toy, hingga boneka wanita berpakaian seksi. Ini dia restoran Funny Sex di Kaohsiung, Taiwan yang mencuri perhatian turis!

Baru dibuka akhir tahun 2013 lalu, restoran Funny Sex mencuri perhatian turis mancanegara saat melancong ke Taiwan. Letaknya berada di 446 Zhongshan Road, Lingya District, Kaohsiung. Jangankan masuk ke dalamnya, pasti dahi Anda mengerenyit saat membaca nama restoran tersebut.

restoran unik taiwan - wartainfo.com

Dilansir dari CNN Travel, Funny Sex merupakan restoran bertema seks di Taiwan. Ada puluhan pajangan atau miniatur bertemakan seks, seperti aneka pakaian dalam pria dan wanita, boneka seks wanita yang berpakaian seksi, sex toy, hingga celemek yang bergambarkan badan wanita memakai lingerie. Bahkan, beberapa menu makannya dibuat bentuknya seperti penis!

restoran unik taiwan - wartainfo.com

"Pendiri restoran ini menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan benda-benda erotis. Tidak mudah untuk mengumpulkan dan memilihnya untuk dipajang, karena harus dekoratif dan tidak menjijikan," kata manajer restoran Funny Sex, Chen Yu-qi. Chen menambahkan, restoran Funny Sex selalu didatangi banyak pengunjung. Mungkin, mereka semua kaget dan geleng-geleng kepala saat melihat isi restorannya.

restoran unik taiwan - wartainfo.com

Koleksi yang paling unik adalah sebuah patung penis sebesar dua meter di bagian depan restorannya. Ada lagi, suatu tempat sabun di wastafel yang bentuknya payudara. Waduh...
restoran unik taiwan - wartainfo.com
Meski begitu, usut punya usut ternyata restoran Funny Sex bertujuan untuk mengedukasi pengunjung mengenai dunia seks. "Banyak pengunjung yang tahu tentang sex toy, tetapi mereka belum pernah menyentuhnya. Di sini adalah tempat belajar dan memberikan pengalaman menyenangkan untuk pengunjung," papar Chen.

Restoran Funny Sex buka setiap hari. Senin sampai Sabtu buka dari pukul 11.30-22.00 waktu setempat dan saat Minggu atau hari libur lainnya buka pada pukul 11.00-22.00.  Apakah anda Berminat mencoba menu masakan  di restoran Funny Seks Ini?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet