5 Fakta di Balik Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

klg asli
Foto Marshanda dan Ben Kasyafani
WARTAINFO.com - Artis Bintang film dan penyanyi muda Marshanda atau yang lebih akrab di panggil Chaca yang belakangan juga dikenal sebagai motivator ini mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Ben Kasyafani. Gugatan tersebut telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sebuah kabar yang mengejutkan, karena keduanya selalu tampil mesra dan tidak pernah diterpa isu miring. Berikut fakta-fakta tentang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani: 
1. Sidang Cerai Perdana di Laksanakan 13 Mei

Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menikah 2 April 2011 dan sudah dikaruniai satu orang anak. Namun secara mengejutkan Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal keduanya selalu terlihat tampil mesra di berbagai kesempatan. Perceraian tersebut terkesan diam-dia dan tak ingin diketahui oleh banyak pihak. Mengajukan gugatan cerainya 23 April, Marshanda dan Ben akan melaksanakan sidang cerai perdana 13 Mei.

2. Satu Bulan Sudah Pisah Ranjang

"Jadi memang sudah satu bulan.... (terdiam). Hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku di sini dan Ben di rumah orangtuanya," ungkap ibu satu orang anak itu.

3. Ben Kasyafani Masih Ingin Bersatu

Ben pun kini menunggu panggilan untuk sidang. Presenter berkacama itu masih memiliki keinginan kuat untuk merajut kembali tali pernikahan.

"Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, sampai sekarang masih mempertahankan semua yang sudah berjalan. Jangan sampai ada perpecahan, jangan sampai ada perpisahan. Maunya seperti itu," ucapnya dengan suara yang tenang namun menunjukkan ketegaran.

4. Ulang Tahun Pernikahan yang ke-3

Momen ulang tahun pernikahan biasanya dirayakan dengan suka cita. Namun hal sebaliknya dialami pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani. Dalam usia pernikahan mereka yang memasuki tahun ketiga, Marshanda mengagetkan publik ketika ia memutuskan untuk menggugat cerai Ben.

Marshanda menikah dengan Ben pada 2 April 2011 dalam usia yang tergolong muda, 21 tahun. Pesinetron yang belakangan berubah haluan menjadi motivator itu dikaruniai anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani pada 22 Januari 2013.

5. Perselisihan Terjadi Terus-menerus

"Perselisihan yang terjadi terus-menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan," kata Marshanda. Pesinetron yang kini berusia 24 tahun itu tak bisa menjelaskan akar permasalahan rumah tangganya lebih detail. Ia membantah keras rumor yang beredar soal Ben yang tak lagi memberinya nafkah. Menurutnya, Ben adalah sosok kepala rumah tangga pekerja keras dan bertanggung jawab. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet