Cinta Lokasi, 4 Pasangan Artis Indonesia Ini Menikah

klg asli

berhasil
foto asmirandah jonas dude harlino dan alyssa soebandono

Artis Indonesia yang Menikah Karena Cinlok (Cinta Lokasi) - Seorang selebritis yang memiliki jadwal syuting yang padat bahkan hingga larut malam. Membuat mereka hampir tak punya waktu untuk berpacaran dan tak jarang akhirnya para aktor dan aktris yang bermain di judul sinetron atau film yang sama akhirnya mengalami cinta lokasi atau cinlok.

Cinlok terjadi karena intensitas bertemu yang cukup sering, ditambah peran-peran yang dimainkan aktor dan aktris memiliki chemistry mendalam. Sehingga kecocokan pun tak hanya terjadi saat syuting tetapi juga terjadi di kehidupan nyata. Para selebritis akhirnya banyak yang memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka jadi pacaran bahkan tak jarang juga berakhir di pelaminan. Berikut wartainco.com rangkum 4 Artis Indonesia yang kena cinlok dan akhirnya menikah :

Dude Harlino - Alyssa Soebandono
foto dude harlino dan alyssa soebandono - wartainfo.com
Dude dan Alyssa memang sering di satukan dalam sinetron ataupun FTV yang diproduksi Sinema Art. Bahkan sebelum akhirnya mereka menikah di bulan Maret 2014, Dude dan Alyssa sudah pernah menikah sebanyak 6 kali di beberapa judul sinetron dan FTV yang mereka bintangi. 
Asmirandah - Jonas Rivanno 
foto asmirandah dan jonas rivanno - wartainfo.com
Pertemuan Asmirandah dengan Jonas Rivanno bermula keterlibatan keduanya di sinetron-sinetron yang diproduksi Sinema Art seperti sinetron Nikita, Binar Bening Berlian, dan Kemilau Cinta Kamila. Dari cinta lokasi tersebutlah keduanya memutuskan untuk menikah walaupun banyak kontroversi dan problem yang dialami dari pernikahan mereka.
Shireen Sungkar - Teuku Wisnu
foto hot shireen sungkar dan teuku wisnu - wartainfo.com
Cinta Fitri merupakan sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment dengan episode terpanjang dari tahun 2007-2011. Sinetron yang menceritakan kisah Fitri dan Farrel ini berhasil mendapatkan beberapa penghargaan, selain itu kedua pemain Shireen dan Wisnu mengabadikan kisah cinta mereka kepelaminan pada 2013. 
Atalarik Syah - Tsania Marwa
foto atalarik syah dan tsania marwa - wartainfo.com
Atalarik Syah dan Tsania Marwa bertemu saat keduanya bermain di sinetron striping garapan Sinema Art berjudul Putri yang Ditukar. Dan di tahun 2012 Tsania Tumiwa yang masih berstatus mahasiswi dilamar oleh Atalarik, meskipun perbedaan umur keduanya cukup jauh hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

ยป 4 Artis Indonesia yang Menikah Dengan Selingkuhannya 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet