Empat Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Ketika Travelling

klg asli

berhasil
wanita cewek travelling sendirian
WARTAINFO.com - Pada zaman sekarang ini sudah banyak cewek atau perempuan yang memilih untuk mengadakan perjalanan atau berlibur sendirian tanpa ditemani oleh laki-laki. Tapi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika perempuan sedang mengadakan travelling, baik bersama dengan teman-teman maupun sendirian :
Memakai Baju Seksi
Menggunakan pakaian yang terbuka saat jalan sendirian akan memancing orang lain yang tidak kenal untuk menggoda, atau bahkan melakukan hal-hal yang lebih ekstrem daripada itu. Oleh sebab itu, sebaiknya sobat wartainfo gunakan pakaian biasa saja yang tidak mengundang rasa penasaran orang yang baru melihatmu.
Sombong
Banyak perempuan yang memilih untuk bersikap sombong atau jutek kepada orang lain hanya karena takut diperlakukan tidak baik oleh orang asing. Padahal, hal ini juga bisa memicu terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu, bersikaplah ramah terhadap orang lain tapi tidak berlebihan. Berbicaralah sekadarnya dengan orang-orang yang ditemui di tempat liburan, namun batasi pembicaraan dan gerak-gerik tubuhmu.
Sok Berani
Saat seorang perempuan merasa dirinya berani, kecenderungan untuk sombong dan mengatakan atau melakukan hal yang tidak baik lebih mungkn terjadi. Untuk itu, hindari sikap ini dan bersikaplah apa adanya. Jika memang tidak tahu, ya bertanya. Jika memang takut tersesat, ya minta petunjuk jalan.
Iseng
Perempuan yang suka iseng bukan hanya akan dijadikan objek oleh orang sekitar atau orang asing, tapi juga bisa menjadi boomerang untuk diriny sendiri. Iseng dalam bentuk apa pun kepada orang yang tidak dikenal sebaiknya tidak dilakukan agar tidak mendapatkan kesulitan selama di perjalanan. (wartainfo.com)
Itulah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan seorang Cewek ketika Travelling, jadi buat para sobat cewek sebaiknnya lebih berhati-hati ketika travelling baik sendirian maupun bersama teman.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet