Ini Penyebab Berhubungan Seks Menyakitkan Bagi Pria

klg asli

berhasil
Berhubungan Seks Menyakitkan Bagi Pria
Wartainfo.com - Berhubungan seks merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi wanita dan pria. Bahkan kebanyakan orang mengatakan hubungan seks adalah surga dunia yang begitu nikmat.

Namun, hubungan seks tak selamanya menyenangkan. Ada beberapa wanita yang malah merasa kesakitan saat berhubungan seks. Tapi, tak hanya wanita saja, beberapa pria juga bisa merasakan sakit saat berhubungan seks.

Hal ini tentunya disebabkan oleh banyak hal, bisa dikarenakan rasa bersalah, kecemasan, dan lain sebagainya. Tapi, tak hanya itu, hubungan seks bisa menyakitkan bagi pria disebabkan oleh beberapa masalah fisik yang berhubungan dengan organ intim pria.

Nah, mau tau apa saja penyebab yang bisa membuat pria merasak kesakitan saat berhubungan seks ? Seperti wartainfo.com lansir dari Liputan6, inilah dia ke lima penyebab hubungan seks menyakitkan bagi pria.

1. Luka pada kulup

Salah satu penyebab hubungan seks menyakitkan bagi pria adalah luka pada kulup. Luka pada kulup kelamin dapat membuat pria merasakan sakit saat berhubungan seksual. Hal ini bisa disebabkan karena kulup robek, gesekan, atau peradangan yang bisa menimbulkan rasa sakit. Namun, kulup yang rapat juga bisa menyebabkan rasa sakit, tapi kulup rapat bisa diatasi dengan sunat, yang bisa membuka kulup kembali.

2. Hubungan yang terlalu kuat

Hubungan seks yang terlalu kuat atau sering disebut dengan hardcore bisa menyebabkan pria merasakan sakit saat berhubungan seksual. Hubungan yang kuat diketahui bisa merobek jaringan halus di bawah glans penis atau ujung penis. Hal ini bisa menjadi parah sampai membuat penis menjadi retak.

3. Infeksi

Nah, infeksi penyakit juga bisa membuat pria merasakan sakit saat berhubungan seksual. Infeksi tersebut seperti penyakit kelamin yaitu herpes  gonore yang sampai saat ini diketahui tidak ada obatnya. Jadi, para pria harus berhati-hati jika merasakan skait saat berhubungan seksual.

4. Sensitif

Penis diketahui sebagai bagian yang paling sensitif, apa lagi ketika berhubungan seks. Penis bisa menjadi sangat sensitif ketika setelah orgasme atau pun ejakulasi. Nah, jika sudah begini hubungan seks akan berlanjut menyakitkan dan tidak menyenangkan.

5. Alergi

Harus kamu ketahui bahwa penis juga bisa mengalami alergi akibat cairan dari vagina wanita. Jika sudah mengalami alergi seperti ini, pria akan merasakan sakit ketika berhubungan seks. Dan yang pasti hal ini sangat mengganggu hubungan seks pasangan tersebut. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra