Foto: Jupe Beri Ciuman Hangat pada Legenda Sepakbola Dunia

klg asli
Penampilan Julia perez (Jupe) sambut legenda sepakbola
Wartainfo.com - Kedatangan para legenda sepakbola dunia tak hanya disambut antusias oleh fans mereka. Namun, ada satu sosok yang begitu mencolok dalam penyambutan Fabio Cannavaro dan kawan kawan.

Dia adalah Julia Perez. Dengan pakaian bergambar garuda, aktris yang akrab disapa Jupe itu rela menunggu lama untuk bertemu dengan para legenda. Maklum, Jupe punya tugas khusus saat Cannavaro bersama para legenda lainnya tiba di Jakarta. 

Pelantun lagu "Belah Duren" itu mendapat kesempatan untuk mengalungkan bunga ke leher para legenda saat hendak keluar dari bandara. Namun, tak hanya kalungan bunga yang diberikan Jupe. Cannavaro mendapatkan "hadiah" tambahan dari Jupe.

Wanita berusia 33 tahun itu juga melayangkan ciuman mesra kepada Cannavaro dan beberapa legenda lainnya. Selain itu, Jupe memberikan belaian mesra untuk mantan pemain Juventus tersebut.

Foto Hot ciuman Julia perez (Jupe) dengan fabio cannavaro
Tak hanya di bandara, Jupe juga menyambangi para legenda saat mereka tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta. Dalam kesempatan ini, Jupe kembali mengalungkan bunga dan beberapa ciuman untuk mantan pemain yang berjaya di masanya.

Tampaknya, kehadiran Cannavaro bisa membuat Jupe sedikit melupakan kisah sedihnya bersama Gaston Castano. Hal ini terlihat dari senyuman manis yang selalu diumbar oleh aktris serba bisa itu.

Sebanyak 16 pesepakbola legendaris dunia akan bertanding melawan Indonesia All Star dalam laga bertajuk Super Match di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni 2014.  Selain Cannavaro, tim legenda dunia akan diperkuat oleh Gennaro Gattuso, Nuno Gomez, Alessandro Nesta, Francesco Toldo, Rui Costa, dan beberapa mantan pemain lainnya. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet