Ingin Awet Muda? Ubah Cara Berpikir Anda

klg asli

berhasil
Foto Wanita Korea Cantik Mulus Awet Muda
Wartainfo.com - Mungkin semua orang akan mengalami keresahan yang sama ketika usianya sudah dikatakan tidak muda lagi. Tetapi menurut seorang Hypnotherapist, Marisa Peer, jika Anda ingin tampak lebih muda, cara utama yang bisa Anda lakukan adalah mengubah cara berpikir Anda, demikian seperti dilansir wartainfo.com dari closeronline:


Mengubah pemikiran Anda
Tubuh Anda merespon gambar yang dibuat dalam pikiran Anda, demikian terus menerus akan merespon apapun yang Anda pikirkan. Misalnya ketika membaca novel horor, secara langsung tubuh Anda terasa merinding. Jadi, abaikan setiap pikiran negatif yang Anda miliki tentang penuaan dan ganti pikiran Anda dengan pemikiran yang konstruktif. Misalnya jangan lagi berpikir kulit Anda terlihat tua, melainkan pikirkan bahwa kulit Anda sedang dehidrasi.
Pilih bahasa yang positif
Kata-kata adalah senjata yang lebih tajam daripada pedang, pepatah ini tak pernah salah hingga kini. Apapun yang Anda katakan pada diri Anda sendiri, bisa saja justru menjadi pedang yang melukai hati Anda sendiri. Termasuk bagaimana Anda mengatakan tentang kecantikan Anda saat ini. Ambil buku harian Anda, tulis kata-kata negatif di bagian kiri ke bawah dan kata-kata positif di kanan ke bawah. Misalnya ketika Anda menuliskan, "Saya sering lelah" kemudian di sisi kanan Anda bisa menuliskan, "Jika cukup istirahat, saya akan memiliki energi yang berlimpah" 
Bertindak seperti lebih muda 
Anda tidak pernah lupa bagaimana caranya mengendarai motor Anda karena faktor fisiologis yang dimiliki tubuh. Ini sama dengan penuaan, melakukan hal-hal yang biasa Anda lakukan ketika masih muda akan mengingatkan otot-otot tubuh terhadap perilakunya yang kemudian seolah memberi tahu sel-sel di dalam tubuh sebagai kegiatan yang dilakukan oleh anak muda.
Selanjutnya buatlah daftar kegiatan-kegiatan yang membuat tubuh Anda bereaksi seperti lebih muda. Yang paling mudah misalnya musik-musik yang memiliki tema ceria dan menyenangkan, atau ketika Anda merasa jatuh cinta untuk pertama kalinya. Anda juga bisa menambahkan goal seperti, "Saya akan menjalani hidup sehari-sehari seperti 10 tahun lebih muda"
Cara berpikir sangat mempengaruhi bagaimana tubuh Anda bereaksi, misalnya jika Anda merasa malu, secara otomatis Anda akan berjalan menunduk. Demikian juga dengan penuaan, jika Anda berpikir kini Anda sudah tidak muda lagi, maka tubuh Anda akan menua lebih cepat.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet