Piala Dunia 2014, Gadis Cantik Seksi China Demo Lempar Bra Karena Dicuekin Pacar

klg asli

berhasil
Foto Hot Gadis Cewek Wanita cantik seksi china pake jersey kaos bola lempar bra
Wartainfo.com - Apakah Ada diantara anda yang sudah dicuekin pacar gara-gara Piala Dunia 2014? jika iya, Anda bukan satu-satunya wanita yang dicuekin pacar gara-gara World Cup. Banyak sekali wanita yang mengeluh karena pacarnya jadi cuek, lebih memilih nonton pertandingan sepak bola dan tidur siang (akibat begadang) selama Piala Dunia berlangsung.
Anda pasti bete saat pacar lebih memilih nonton pertandingan Piala Dunia 2014. Bagi sebagian besar wanita, pasti berpikir apa sih bagusnya sepak bola? Kecuali pemain-pemain tampan tentunya. Di China, sebagian perempuan muda dari Xiangyang menganggap cueknya pacar akibat Piala Dunia sudah melewati batas. Mereka akhirnya berkumpul dan melakukan demo cantik.
Foto Hot Gadis Cewek Wanita cantik seksi china pake jersey kaos bola kelihatan udelnya
Gadis-gadis ini memakai kaos warna orange dipadukan dengan hot pants putih. Mereka memakai baju yang mirip dengan cheerleader sambil membawa bola. Aksi protes ini dilakukan di The People’s Square Xiangyang. Aksi ini dilakukan secara damai dan tentunya mereka menarik perhatian orang-orang yang lewat. Gadis-gadis itu menyuarakan kekecewaan pada pacar mereka yang lebih tertarik dengan Piala Dunia 2014.
Foto Hot demo Gadis Cewek Wanita cantik seksi china pake jersey kaos bola kelihatan udelnya
"Kami tidak ingin dunia menjadi sedih, lebih baik menghirup udara segar daripada marah-marah," teriak, sebagai tanda bahwa mereka kecewa dengan pacar-pacar mereka.
Foto Hot demo Gadis Cewek Wanita cantik seksi china tidak pakai bra
Aksi ini sendiri makin menarik ketika mereka membawa bra dengan motif bola. Entah apa maksudnya, mereka melempar bra-bra itu ke arah pria dan aksi ini mendapat sambutan dari pria untuk menangkap bra-bra tersebut. 
Foto Hot demo Gadis Cewek Wanita cantik seksi china buka dan lempar bra BH
Semoga saja aksi demo ini tidak sia-sia dan membuat pacar mereka jadi lebih perhatian, walaupun lagi musim bola seperti sekarang..hehee

Category: UncategorizedTags:
Jayabet