Sembilan Pesepakbola Muslim di Piala Dunia 2014

klg asli

berhasil
Pemain Sepakbola Muslim Beragama Islam Eropa di Piala Dunia 2014
Foto Pemain Sepakbola Muslim (Beragama Islam) di Piala Dunia 2014 - Piala Dunia 2014 telah mencapai babak kedua dengan 16 negara yang memastikan diri lolos dari babak fase grup. Tinggalkan sejenak soal pertandingan, cobalah melirik banyaknya sisi lain dari Piala Dunia 2014.

Dari 32 kontestan yang tampil di Brasil, terdapat beberapa pemain muslim. Bila menyebut Iran atau Aljazair, tentu saja tidak heran karena mereka merupakan negara dengan mayoritas penduduk Islam. Namun, ada pemain muslim di negara Eropa, seperti Perancis atau Jerman. 

Berikut beberapa pemain Sepakbola beragama Islam di Piala Dunia 2014:

Karim Benzema 
Pemain Sepakbola Muslim Beragama Islam di Piala Dunia 2014
Bernama lengkap Karim Benzema Mostafa, ia adalah bomber andalan Perancis keturunan Aljazair. Striker 26 tahun ini digambarkan sebagai penyerang yang sangat berbakat. Benzema pernah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di semua kompetisi Eropa pada 2007 dengan 11 gol.
Sami Khedira 
Pemain Sepakbola Muslim Beragama Islam di Piala Dunia 2014
Gelandang timnas Jerman yang satu ini juga terkenal sebagai pemain yang cukup ditakuti. Orang tuanya adalah imigran asal Tunisia yang membuat Khedira menyandang status sebagai seorang pemain sepak bola beragama muslim. 
Mesut Ozil
Pesepakbola Muslim Beragama Islam di Piala Dunia 2014
Selain Khedira, Ozil merupakan pemain timnas Jerman lainnya yang beragama muslim. Ia adalah seorang keturunan Turki. Sebelum bertanding Ozil sering membaca ayat suci Al-Quran dan berdoa. Dan saat bulan Ramadhan tiba, mantan pemain Real Madrid itu mengaku tidak bisa menjalankan ibadah puasa dengan benar karena pekerjaannya sebagai pemain sepakbola. (wartainfo.com)
Adnan Januzaj 
Pesepakbola Muslim Beragama Islam di Piala Dunia 2014 - wartainfo.com
Lahir di Ibu Kota Brussel, Belgia, Adnan merupakan salah satu pemain muslim untuk timnas Belgia di Piala Dunia 2014. Ia juga merupakan pemain sayap untuk klub Manchester Inggris.
Marouane Fellaini 
Pesepakbola Muslim Beragama Islam Eropa di Piala Dunia 2014 - wartainfo.com
Maraouane lahir dari orangtua keturunan Maroko dan sekarang ia bermain untuk timnas Belgia di Piala Dunia. Ia semakin bersinar saat melawan Aljazair ketika ia berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan kepalanya. 
Xherdan Shaqiri
Pesepakbola Muslim Beragama Islam Eropa di Piala Dunia 2014 - wartainfo.com
Swiss juga memiliki banyak pemain muslim salah satunya Xherden Shaqiri. Ia lahir di Yugoslavia dan bermain sebagai gelandang untuk Bayern Munich. Meskipun, Swiss mengalami kekalahan saat melawan Prancis, tapi ia dan kawan-kawannya masih memiliki kesempatan untuk masuk ke babak 16 besar kalau berhasil mengalahkan Honduras.
Edin Dzeko
Pesepakbola Muslim Beragama Islam Eropa di Piala Dunia 2014 - wartainfo.com
Edin Dzeko adalah pemain timnas Bosnia-Herzegovina yang bermain sebagai penyerang. Namun sayang timnya itu harus menerima kenyataan setelah dikalahkan oleh Nigeria dan memaksa Bosnia harus menyngkir dari Piala Dunia 2014. (wartainfo.com)
Yaya Toure
Pesepakbola Muslim Beragama Islam Eropa di Piala Dunia 2014 - wartainfo.com
Lahir pada 13 Mei 1983 dengan nama lengkap Gnégnéri Yaya Toure. Ia adalah pemain internasional Pantai Gading yang bermain sebagai gelandang untuk klub Manchester City. Yaya punya kelebihan sebagai pemain yang bijaksana dan cerdas, hingga dijuluki ordinateur (komputer).
Bacary Sagna
Pesepakbola Muslim Beragama Islam Eropa di Piala Dunia 2014 - wartainfo.com
Selain Benzema, Sagna yang bermain sebagai bek Prancis juga menganut agama Islam. Kini ia dan timnya berhasil membawa Prancis masuk ke babak selanjutnya di Piala Dunia tanpa ada masalah.

» Lima Pesepakbola Paling Tercepat di Dunia 2014 
» Pesepakbola Wanita Seksi Tercantik Paling Bersinar di Dunia 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet