Enam Model Video Klip Wanita Indonesia Paling Tercantik

klg asli

berhasil
Model Video Klip Wanita cewek Perempuan Indonesia Paling Tercantik

Model Video Klip Wanita Paling Tercantik di Indonesia - Video klip mempunyai peran penting dalam sebuah karya musik. Sebuah single bisa dikatakan lengkap jika sudah memiliki klip sebagai pendukung. Karenanya, sebuah video klip dirancang sedemikian rupa agar tampil semenarik mungkin dan mampu mendongkrak popularitas para musisi.

Sebagai salah satu upaya, pemilihan model berparas menawan jadi hal yang penting. Tak jarang, para musisi berlomba-lomba untuk menggaet model cantik sebagai nilai plus. Siapa saja kah artis cantik yang membintangi klip musisi ternama. Berikut adalah Enam Model Video Klip Paling Cantik Di Indonesia : 

Pevita Pearce

Foto Hot Belahan dada Payudara Seksi Pevita Pearce Artis Cantik Indonesia

Apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar nama Pevita Pearce? Pastinya tak jauh-jauh dari kata cantik, seksi, dan menawan. Model cantik satu ini punyai pengalaman segudang untuk urusan video klip. Gadis cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini mulai mengawali debut video klipnya dalam single Tangga, Kesempatan Kedua pada 2007. Semenjak itu namanya sering tampil sebagai bintang di berbagai klip dan film.

Pevita yang miliki darah Inggris-Indonesia juga pernah terlibat dalam klip Cemburu Menguras Hati (Vidi Aldiano), Letoy (Blackout), Bunga Terakhir (Afgan), dan sederet klip lainnya. Penampilannya dalam klip NOAH, Hidup Untukmu Mati Tanpamu jadi salah satu yang paling menarik. Si cantik beradegan cukup mesra dengan Ariel. Wah bikin ngiri ya.

Tatjana Saphira Hartmann

Foto Tatjana Saphira Hartmann, Model Artis Cantik ABG Indonesia

Baru berumur 17 tahun, Tatjana Saphira sudah pernah membintangi sejumlah video klip. Wajar saja, paras kalemnya yang manis mampu membuat mata terpana. Karena karakter wajahnya yang khas, ia pun dipercaya sebagai model klip musisi terkenal seperti Afgan, Ungu, dan yang terbaru bersama Tulus.

Ya, lagu berjudul Baru milik Tulus menyajikan kecantikan sempurna milik Tatjana. Dengan konsep video yang unik, berpadu dengan musik tulus yang cerdas membuat video klip ini istimewa. Model berdarah Jerman ini tampil begitu mempesona dalam klip Tulus. 

Chelsea Islan

Foto Hot Seksi Chelsea Islan Model Video Klip Cantik Indonesia

Nama Chelsea Elizabeth Islan belakangan mulai melambung sebagai rising star di industri hiburan tanah air. Dara cantik yang lahir di Amerika Serikat ini punyai kecantikan alami yang tak bisa dipungkiri.

Meski belum punya banyak pengalaman dalam membintangi video klip, Chelsea mampu merebut perhatian NOAH. Dirinya ditunjuk sebagai model klip Tak Lagi Sama yang dirilis tahun lalu.

Chelsea Islan berperan sebagai gadis yang kaku dan dan kalem, sedangkan Ariel berada di dunia yang mobile. Konsep diorama video dan mapping jadi kekuatan utama klip ini.

Chelsea Islan kini semakin melebarkan sayap dengan membintangi film baru bersama Dion Wiyoko. Selain itu, ia juga punyai peran dalam sitkom Tetangga Masa Gitu, di mana ia berperan sebagai pasangan suami-istri muda bersama Deva Mahendra. 

Anisa Rahma

Foto Cantik Anisa Rahma Mantan Personel Cherry Belle

Setelah keluar dari Cherry Belle, Anisa merintis karirnya sendiri sebagai solois. Namun ia juga tak menolak ketika dirinya diminta untuk membintangi klip Lyla berjudul Kamu Cantik Kamu Baik. Syuting kali ini bagi Anisa terasa spesial. Pasalnya, Anisa yang biasanya berperan sebagai penyanyi dalam klip, kini jadi modelnya. Ia pun mengalami berbagai hal menyenangkan saat syuting bersama Naga dan kawan-kawan.

Lyla pun miliki alasan tersendiri untuk memilih Anisa. Mereka mengaku membutuhkan karakter yang cocok memerankan karakter cewek yang fresh, fun, centil, dan ceria. Dan menurut mereka Anisa paling cocok. Klip yang rilis Februari lalu ini mengusung cerita para personel Lyla yang miliki kekuatan super. Anisa tampak sesuai perankan karakter yang diinginkan Lyla.

Tyas Mirasih

Foto Hot Vulgar Tyas Mirasih dengan Pose Seksi

Nama Tyas Mirasih pastinya sudah tak asing lagi bagi anak band. Bagaimana tidak, Tyas sepertinya jadi rebutan untuk jadi model klip mereka. Ya, selain FTV dirinya terkenal jadi bintang video klip, terutama di kalangan band. Karenanya, Tyas juga beberapa kali dikaitkan dengan beberapa vokalis, seperti Bams dan Lembu Club Eighties.

Beberapa band yang menggunakan jasa Tyas sebagai model antara lain Yovie and Nuno, Numata, dan Seventeen. Mantan gadis sampul ini sepertinya memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu diminati. Tyas yang kini berusia 27 tahun sudah mulai jarang terlihat sebagai bintang video klip. Dirinya lebih sering tampil dalam film dan FTV yang sudah digelutinya sejak lama.

Rianti Cartwright

Foto Rianti Cartwright, Artis Model Video Klip Tercantik di Indonesia

Bisa dibilang, Rianti Cartwright merupakan rekan seangkatan Tyas Mirasih. Pengalaman mereka pun tak beda jauh karena sama-sama jadi favorit. Gadis kelahiran Bandung ini mengawali karirnya sebagai model sejak usia 16 tahun. Sosoknya yang mandiri membuatnya selalu bekerja keras.

Ia pun menjadi VJ MTV yang mulai mendekatkan dirinya pada dunia musik. Dirinya dipercaya sebagai model di klip Sheila On 7, Letto, Samsons, hingga Bondan Prakoso. Rianti yang menikah dengan Cas Alfonso 2010 kini masih sering tampil dalam berbagai film. Tahun lalu ia menjadi bagian dari Finding Srimulat bersama Reza Rahadian dan para anggota grup lawak Srimulat.

» 13 Artis Cantik Indonesia Masuk Islam (Mualaf) 
» 10 Artis Wanita Tercantik di Indonesia

Category: UncategorizedTags:
Jayabet