Hasil Perempat Final Piala Dunia 2014: Brazil vs Kolombia dan Prancis vs Jerman

klg asli

berhasil
Download gambar Jadwal lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2014
Hasil Dua pertandingan perempatfinal (babak 8 besar) Piala Dunia 2014 selesai digelar pada Jumat malam (4/7/14) WIB dan Sabtu pagi (5/7/14) WIB. Bagaimana nasib tuan rumah Brasil?

Di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Jumat malam WIB, Jerman berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Prancis dengan skor tipis 1-0.

Mats Hummels tercatat sebagai pencetak gol tunggal pada laga tersebut namun kemenangan Jerman tak lepas dari kecemerlangan Manuel Neuer. Penjaga gawang Bayern Munchen itu melakukan sembilan penyelamatan sepanjang laga.

Hasil ini membuat Die Mannschaft melanjutkan tradisi lolos ke semifinal Piala Dunia selama empat edisi berturutan.

Di Stadion Castelao, Fortaleza, Sabtu pagi WIB, tuan rumah Brasil berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1. Thiago Silva mencetak gol pembuka untuk Brasil dan digandakan oleh tendangan bebas David Luiz. Kolombia kemudian memperkecil ketinggalan lewat penalti James Rodriguez, memanfaatkan pelanggaran Julio Cesar.

Meski timnya kalah, Rodriguez berpeluang besar meraih gelar individual pencetak gol terbanyak. Golnya ke gawang Selecao memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan enam gol, unggul dua dari Neymar, Manuel Neuer dan Lionel Messi.

Semifinal Piala Dunia 2014 ini seakan mengulang partai final Piala Dunia 2002. Kala itu, Brasil berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Ini akan jadi kesempatan emas bagi Jerman untuk membalas dendam.

Laga semifinal antara Brasil melawan Jerman akan digelar pada 8 Juli di Arena Mineirao, Belo Horizonte.

ยป Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final (8 Besar) Piala Dunia 2014

Category: UncategorizedTags:
Jayabet