Jadwal Pertandingan Perempat Final (8 Besar) Piala Dunia 2014

klg asli

berhasil
Jadwal Siaran langsung TV Pertandingan Perempat Final (8 Besar) Piala Dunia 2014

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Perempat Final (8 Besar) Piala Dunia 2014 - Setelah benua Amerika sempat "memimpin" atas Eropa, kini kontestan Piala Dunia 2014 berimbang. Babak delapan besar diikuti oleh masing-masing empat wakil dua benua terkuat tersebut. (wartainfo.com)

Sebelumnya, dari 32 tim peserta yang dibagi ke dalam delapan grup, delapan tim dari Amerika lolos ke babak 16 besar. Sisanya diwakili Eropa (6) dan Afrika (2).

Kini, setelah satu fase lagi terlewati, persaingan Amerika-Eropa sama kuat. Tim perempatfinalis dari Amerika adalah Brasil, Argentina, Kolombia, dan Kosta Rika. Begitu pula dengan Eropa, diwakili empat negara: Jerman, Prancis, Belanda, Belgia. "Kebetulan" pula, mereka semua adalah juara di grup masing-masing di putaran pertama.

Yang menarik, dari empat partai perempatfinal nanti, dua di antaranya mempertemukan sesama benua: Prancis bertemu Jerman, Brasil kontra Kolombia. Dua lainnya "duel silang": Argentina vs Belgia, Belanda vs Kosta Rika.

Dalam sejarahnya, belum pernah ada negara Eropa yang jadi menjuarai Piala Dunia yang diadakan di negara Amerika. Sebaliknya, hanya satu kali perhelatan Piala Dunia yang digelar di tanah Eropa, dimenangi oleh tim Amerika yaitu Brasil di tahun 1958 (di Swedia).

Dua kali Piala Dunia diadakan di tempat "netral", dan kedudukan Eropa-Amerika berimbang: Amerika menang di Asia (2002/Korea-Jepang), Eropa unggul di Afrika (2010/Afrika Selatan).

Jadwal Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Dunia 2014:

Jumat (4/7), 23.00 WIB: Prancis vs Jerman
Sabtu (5/7), 03.00 WIB: Brasil vs Kolombia
Sabtu (5/7), 23.00 WIB: Argentina vs Belgia
Minggu (6/7), 03.00 WIB: Belanda vs Kosta Rika

ยป Sembilan Pemain Sepakbola Muslim di Piala Dunia 2014

Category: UncategorizedTags:
obat viagra