Delapan Foto Bukti Neraka Itu Ada di Dunia, Percaya?

klg asli

berhasil
Foto Gambar Bukti Neraka itu ada di dunia
Bukti Adanya Neraka di Dunia - Ada pendapat yang menyatakan bahwa surga diciptakan Tuhan di suatu tempat di sudut langit, namun ada juga yang berpendapat bahwa surga memiliki pintu di dunia.

Sama seperti surga, neraka yang merupakan tempat di mana para pendosa kehidupan kelak saling diadili juga terletak di sebuah kolong langit tergelap di semesta ini. Tapi bukan berarti neraka tidak memiliki sedikit gambarannya di dunia.

Beberapa foto berikut mungkin bisa menggambarkan sedikit kecil bagian dari neraka yang selama ini hanya bisa dibayangkan umat manusia. Apapun itu, sebagai manusia kita hanya bisa berusaha untuk masuk ke surga dan terhindar dari api neraka.

Dalam foto-foto ini, sosok setan yang akan muncul di akhir zaman dan disebut sebagai Dajjal rupanya sudah membuat gerakan dan siap keluar, apakah kalian percaya? 

Kedatangan Yang Diramalkan 
Foto Gambar Bukti Neraka itu ada di dunia - wartainfo.com
Foto ini diambil dari kebakaran pabrik kimia di Belanda. Sekitar 150 petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkannya. Meskipun api membakar habis tanaman di seluruh kebun sampai ke tanahnya, namun tidak ada korban jiwa manusia. Penduduk sekitar hanya diperingatkan untuk tinggal di rumah demi menghindari infeksi pernafasan.

Beberapa orang percaya, asap tebal kebakaran yang berbentuk seperti mata setan merupakan pertanda bahwa setan sebetulnya sudah ada di dunia ini sesuai pertanda akhir jaman, percaya? 

Bayangan Gelap Menutup Langit 
Foto Gambar Bukti Neraka itu ada di dunia - wartainfo.com
Ada cerita yang menyebutkan bahwa ketika setan tiba di akhir jaman maka sosok itu akan mengeluarkan asap hitam memenuhi kolong langit, tapi siapa tahu juga bahwa itu hanyalah kelakar yang dibuat oleh Hollywood.

Foto itu merupakan letusan dari gunung berapi Fimmvorduhals di Islandia. Mungkin karena tingginya efek erupsi sampai mengeluarkan awan merah dan asap gelap yang bahkan menutupi bulan, tampak seperti saat setan itu tiba. Kamu percaya? 

Bumi Yang Berdarah 
Foto Gambar Bukti Neraka itu ada di dunia - wartainfo.com
Pernah mendengar kisah bahwa gerhana bulan gelap akan tiba sesaat sebelum bumi mengeluarkan darah? Cerita itu bahkan dianggap sebagai salah satu tanda akhir jaman.

Namun apa yang ada dalam foto ini adalah sesuatu unik yang terjadi di kawasan Antartika dan disebut air terjun darah. Bukan darah dalam artian sebenarnya, karena sebetulnya tempat itu mengandung sekelompok mikroba unik yang terputus kontak dari dunia luar. Ketika habitat es mereka mencair dan terkena oksigen, air yang mengandung zat besi langsung meleleh berwarna merah.  (wartainfo.com)

Tanda-Tanda Setan di Manusia 
Foto Gambar Bukti Adanya Neraka di dunia - wartainfo.com
Sering kita mendengar fenomena unik di mana ada orang yang memiliki tanduk di tubuhnya. Fenomena itu menjadi bahan pembicaraan banyak orang mulai dari kutukan, pemberian setan, dan berbagai macam cerita konyol lainnya.

Tapi apa yang terjadi pada perempuan tua ini adalah kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit. Pada dasarnya disebabkan oleh keratin (protein yang sama ada di dalam rambut dan kuku) yang mengeras. Jadi, jangan mudah percaya dulu ya. 

Pembawa Pesan Iblis?
Foto Gambar Bukti Adanya Neraka di dunia - wartainfo.com
Jika merpati sering disebut sebagai lambang pesan perdamaian dari malaikat, maka kadal berekor daun setan ini bisa dianggap sebagai pembawa pesan dari para iblis. Kadal berwujud mengerikan ini hanya memiliki panjang 2 - 5 inchi (5 - 12,5 cm) dan merupakan hewan endemik di Madagaskar. (wartainfo.com)
 
Jejak Langkah Api 
Foto Gambar Bukti Adanya Neraka di dunia - wartainfo.com
Foto ini diambil di kawasan Serra da Leba, Angola dan belum mengalami editan digital. Sepintas melihat foto ini seperti sebuah sobekan lidah api di tanah yang mengerikan. Kelakar pun muncul bahwa ini merupakan jejak langkah iblis yang meninggalkan api di belakangnya, lagi-lagi, apa menurut pendapatmu? 
Ruangan-Ruangan Neraka 
Foto Gambar Bukti Adanya Neraka di dunia - wartainfo.com
Banyak kisah menyebutkan bahwa neraka terdiri dari banyak sekali labirin yang luas dan sangat panjang. Labirin ruangan itu merupakan lokasi dengan kesan mengerikan, kering, dan panas. Bahkan disebutkan batu-batu dan dinding sampai meleleh karena api neraka.

Sementara foto ini adalah Fort Zverev, sebuah benteng di Rusia. Disebutkan di benteng ini pada tahun 1970 pernah disimpan sumber api dengan suhu lebih dari 2000 derajat yang dengan panasnya sampai membuat bebatuan di dinding seakan meleleh seperti es. Mengerikan. 

Pintu Gerbang Api Neraka
Foto Gambar Bukti Adanya Neraka di dunia - wartainfo.com
Banyak sekali cerita dan gambaran berbeda akan iblis. Namun semua percaya bahwa neraka, tempat di mana iblis ada itu adalah lokasi dengan api sebagai pintu gerbang yang siap membakar manusia-manusia berdosa di dunia.
Foto Gambar Bukti Adanya Neraka di dunia - wartainfo.com
Apa yang ada di foto ini adalah area di luar Darvaz, Uzbekistan. Penduduk lokal menyebutnya Gerbang neraka. Lokasi ini dulunya adalah tempat pertambangan gas yang seluruh bahannya jatuh ke limbang pembuangan. Api yang keluar dari lubang raksasa ini sudah 35 tahun terbakar dan tidak ada yang tahu kapan bisa berhenti. Penasaran ingin ke sana? (wartainfo.com)
Category: UncategorizedTags:
Jayabet