Depresi, Robin Williams Meninggal Bunuh Diri

klg asli

berhasil
Robin Williams Meninggal dunia Bunuh Diri
Wartainfo.com - Robin Williams Aktor komedian berusia 63 tahun ditemukan meninggal dirumahnya, di Tiburon, California Utara. pada Senin (11/8) waktu setempat. Sebelumnya, tak ada yang percaya Robin Williams tutup usia, karena beberapa waktu terakhir ia terlihat baik-baik saja.

Kabar Kematian tersebut telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Robin Williams. Keluarga pun merasa kehilangan sosoknya. Untuk masa-masa sulit ini, pihak keluarga meminta agar mereka mendapat privasi.

"Robin Williams meninggal pagi ini. Ia telah menghadapi depresi berat akhir-akhir ini," ungkap publicist Robin Williams.
Istri Robin, Susan Schneider, mengatakan sangat tidak menyangka dan terpukul dengan kepergian Robin yang tiba-tiba. Ia berharap semoga semua orang tidak larut dalam duka.

"Pagi ini saya kehilangan suami sekaligus teman terbaik, sementara dunia telah kehilangan seniman paling dicintai dan orang paling baik," ucapnya dalam sebuah statement. "Harapan kami semoga fokus tidak hanya pada kepergian Robin tetapi pada momen kebahagiaan yang penuh canda tak terhingga yang ia bagikan kepada semua orang," tambah Susan.

Foto Terakhir Robin Williams dan Putrinya Zelda Williams
Sebelum meninggal, Robin Williams mengunggah foto dirinya dan putrinya saat ia masih muda. Pemeran Peter Pan dan tokoh di banyak film komedi romantis ini mengucapkan selamat ulang tahun bagi putrinya itu, Zelda Williams
Polisi setempat mengumumkan jika kematian Robin diduga bunuh diri. Polisi rencananya akan melakukan investigasi lebih dalam untuk memastikan penyebab kematian Robin sesungguhnya. Kepergian Robin yang secara mendadak, tentu jadi duka bagi dunia. Selamat jalan Robin Williams.
Category: UncategorizedTags:
Jayabet