Hasil Drawing Grup Cabang Sepakbola Asian Games 2014: Indonesia di Grup Lebih Ringan

klg asli
Hasil Drawing Grup Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014
Wartainfo.com - Hasil Drawing Pembagian Grup Cabang Sepakbola di Asian Games 2014 telah dilakukan, Timnas Indonesia U-23 berada di Grup E yang terhitung lebih ringan. Di grup ini, Indonesia U-23 hanya akan menghadapi Timor Leste, Maladewa dan Thailand.

Indonesia terhindar dari lawan-lawan berat dari Asia Timur maumpun Asia Barat. Berbeda dengan Malaysia yang harus langsung berhadapan dengan tuan rumah Korea Selatan dan Arab Saudi. Lalu Vietnam yang harus berjibaku dengan Iran dan Kyrgyztan.

Lawan terberat Indonesia di grup ini adalah Thailand. Di SEA Games Myanmar 2013 lalu, Indonesia berhadapan dengan Thailand di final. Saat itu pertandingan dimenangkan Thailand.

Di atas kertas, Indonesia U-23 bisa mengalahkan Timor Leste. Meskipun pada SEA Games 2013, Indonesia U-23 sempat ditahan imbang Kamboja 0-0. Indonesia U-23 juga pernah bertemu dengan Maladewa pada turnamen pemanasan jelang SEA Games. Kala itu, Andik Vermansyah Dkk, menang dengan skor 2-1.

Berikut Hasil Lengkap Drawing Pembagian Grup Cabang Sepakbola Asian Games 2014
Download Gambar Pic Hasil Drawing Grup Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014
Adapun grup neraka terjadi di Grup D yang dihuni oleh Jepang, Irak, Kuwait, dan Nepal. Melihat hasil drawing tersebut target PSSI yang untuk meloloskan Indonesia U-23 ke-16 besar akan tercapai. Sebab dua tim teratas di setiap grup akan melaju ke fase 16 besar. (wartainfo.com)
Dengan Hasil Drawing Pembagian Grup tersebut, menurut sahabat wartainfo.com, seberapa besar peluang  Timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya (16 Besar) di Asian Games 2014?
Category: UncategorizedTags:
Jayabet