Mengidap Liver, Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

klg asli

berhasil
Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Wartainfo.com - Kabar duka kembali datang dari dunia komedian Tanah Air. Pelawak Senior yang Terkenal lewat Srimulat, Mamiek Prakoso, meninggal di Rumah Sakit Brayat Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 14.30 WIB. Mamiek mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak artis. Beberapa dari mereka langsung menunjukkan rasa bela sungkawanya melalui akun Twitter-nya.
Bukan hanya Sule dan Glenn Fredly yang merasa kehilangan dengan sosok pelawak legendaris itu. Juga ada seorang musisi, David Naif yang juga menuliskan perasaan dukanya melalui sebuah tweet dalam akunnya. Dari kabar duka ini, Melly Goeslaw pun juga tak kuasa menahan rasa belasungkawanya atas kepergian anggota Srimulat itu.

Kabar ini langsung menyebar luas di Twitter. Banyak pengguna Twitter turut menuliskan rasa kehilangannya melalui tweet-tweet yang mereka tuliskan. Tentunya masyarakat Indonesia akan senantiasa merindukan sosoknya yang selalu menghibur.

Mamiek Prakoso meninggal dunia karena penyakit liver yang diidapnya. Mamiek Prakoso lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 196. Dia adalah pelawak Indonesia yang mengawali kariernya di grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi campursari yaitu Didi Kempot. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet