Tiga Cewek Cantik Indonesia (IGO) Paling Fenomenal di Dunia Maya

klg asli

berhasil
Foto Chika Tirani Dwitasari, Cewek Gadis ABG Bandung Paling banyak di cari di Internet

Cewek Cantik Indonesia (IGO) Paling Fenomenal di Internet - Cewek cantik disini yang pastinya merupakan wanita asli pribumi atau Gadis cantik asli Indonesia yang biasa di sebut IGO. Memang tidak bisa dipungkiri jika cewek dan Gadis cantik di Indonesia ternyata bisa bersaing dengan cewek dan wanita cantik asal Eropa atau Amerika yang dikenal dengan istilah cewek bule.

Banyak Foto Cewek dan wanita cantik Indonesia Bertebaran di Internet, namun tidak semua yang sefenomenal seperti ketiga cewek cantik yang akan wartainfo ulas berikut ini: 

Selly Yustiawati, si Penipu Ulung
 
Foto Cantik Selly Yustiawati Cewek Gadis Wanita Perempuan Penipu Ulung

Pada pertengahan tahun 2009 Rasellya Rahman Taher alias Selly Yustiawati Gadis cantik ini menggemparkan Indonesia lantaran cewek ini dituduh  sebagai penipu ulung sehingga ramai dibicarakan di dunia maya dan banyak yang mencari data, foto ataupun profil si Selly ini di Internet

Lalu siapakah Selly Yustiawati sebenarnya? Banyak versi tentang jati diri Selly. Ada yang menyatakan dia berasal dari Lampung namun lainnya lagi menyebutnya dari Bogor. Berbagai sumber menyebutkan Selly adalah anak pertama dari dua bersaudara. Hubungan Selly dengan keluarganya tidak begitu akrab. Dia sudah tidak tinggal bersama keluarga.

Selly sudah pernah berkeluarga, dan memiliki anak berumur empat tahun. Anak itu hasil pernikahannya yang gagal dengan mantan suaminya. "Saya jadi seperti ini sejak saya cerai dengan suami. Pekerjaaan saya tidak ada yang benar. Saya nikah tahun 2004 sampai 2006, dan 2007 resmi bercerai, karena kasus kekerasan dalam rumah tangga," kata Selly sat itu.

Dia terpaksa cerai karena tidak tahan dengan sikap suaminya. "Saya sering dipukuli suami. Saat itu suami saya masih kuliah, sementara saya yang bekerja," kata dia.  Selly yang lulusan S1 Komunikasi angkatan tahun 2000 itu mengaku rindu dengan anak perempuannya.

Keluarga mengakui Selly merupakan anak nakal.  Mereka juga mengetahui perilaku Selly yang suka menipu sudah sejak lama. Bahkan Yusral, ayah Selly mengaku, keluarga sudah pasrah dengan perilakunya yang merugikan banyak orang. Sejak kecil Selly dikenal anak yang tenang dan santai. Tidak terlihat tanda-tanda jika Selly pandai menipu.

Aksi penipuan Selly dimulai pada tahun 2006. Ketika itu pada Kamis 3 Agustus 2006, sejumlah mahasiswi Universitas Moestopo melaporkan Selly karena penipuan ke Polda Metro Jaya. (wartainfo.com)

Selly menjanjikan para mahasiswi itu menjadi Sales Promotion Girl (SPG), asalkan mereka menyetor Rp 200 ribu per orang. Sebanyak 30 mahasiswi terbujuk, Selly pun melarikan Rp 6 juta.

Penipuan berlanjut pada tahun 2008. Ketika itu, dia menjadi staf HRD Hotel Gran Mahakam. Modusnya kali ini adalah menawarkan pulsa murah, selain juga mengaku sakit dan butuh uang. Korban pun berjatuhan dari karyawan Gran Mahakam. Setelah bekerja sekitar dua bulan, Selly menghilang pada awal 2009.

Aksi Selly pun terus berlanjut hingga berhasil memperdayai ratusan korban. Tapi perjalanan wanita penipu berparas cantik itu berakhir di Bali setelah ia dicokok Kepolisian Sektor Denpasar. Selly dibekuk ketika ia menginap di sebuah hotel bersama pacarnya, di kawasan Seminyak Kuta, Sabtu 26 Maret 2011. Dia ditangkap karena telah menjadi buronan Polda Metro Jaya dan Polresta Bogor sejak 4 Maret 2010. (wartainfo.com)
Chika, Cewek ABG Cantik Bandung
Foto Hot Chika Cewek Gadis ABG SMA Seksi Cantik IGO Bandung Bispak
Chika, Nama itu tentu tidak asing lagi di telinga sebagian peselancar dunia maya di Indonesia, khususnya yang tergabung dalam situs-situs pertemanan. Cewek Gadis ABG cantik asal Bandung ini menjadi pencarian gambar terbanyak di google pada tahun 2008 .Foto-foto bugil gadis itu beredar luas di internet.

Sebenarnya, foto-foto panas semacam itu bukan fenomena baru yang dilakoni gadis-gadis Indonesia di internet. Namun, wajah cantik, kulit putih mulus, usia yang tergolong belia, menjadi modal untuk Chika tampil dengan tebaran sensasi yang berbeda. Pose bugilnya dijamin membuat jantung kaum Adam yang melihatnya berdegub tak biasa.

Berbagai spekulasi pun menyebar dari mulut ke mulut tentang siapa Chika dan bagaimana foto-fotonya itu bisa muncul di internet. Ada yang mengatakan itu ulah mantan pacarnya yang sakit hati lalu mengunduh foto-foto telanjang dan bugil Chika ke internet. Ada pula yang mengatakan bahwa Chika adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kembang dan berprofesi sebagai wanita panggilan (Bispak), Namun sampai sekarang semua tentang Siapa Chika masih menjadi Misteri. (wartainfo.com)
Tirani Dwitasari Gadis ABG Imut Asal Bandung
Foto Cantik Tirani Dwitasari Cewek Gadis ABG Imut SMU IGO Bandung

Gadis anggun yang satu ini bernama tirani dwitasari, Cewek ABG Cantik asal bandung yang mungkin selalu bikin kita merasa penasaran. Siapakah dia sebenarnya? Mengapa foto-fotonya banyak tersebar di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll.

Foto tirani dwitasari sangat begitu familiar bagi kita yang sering berselancar di dunia maya. Nama Tirani Dwitasari bisa dibilang adalah selebritynya dunia maya. Dari wajahnya yang sangat cantik memang tidak mengherankan jika dia sangat digemari, sehingga banyak yang penasaran dan mencari tahu Siapa Sebenarnya Tirani Dwitasari yang Kecantikan dan keimutannya tidak kalah dengan seorang Artis

Sekilas mengenai Profil Tirani Dwitasari, nama lengkapnya adalah Tirani Nadia Arlitha Korlstak Dwitasari. Ia lahir di Bandung 15 Januari 1992 dan merupakan lulusan dari SMAN 5 Bandung. Kabar mengenai profilnya ini wartainfo.com dapatkan dari sumber dunia online. Bagi kalian yang baru saja menjelajah di dunia maya, pastinya kalian akan sering melihat foto cantik Imut dari gadis yang satu ini.

Dan dari Informasi yang wartainfo.com dapatkan dari sumber yang mengaku pernah menjadi teman satu kampus Tirani Dwitasari mengatakan, Jika Tirani Pernah kuliah disalah satu perguruan tinggi di Pekanbaru Riau di Pendidikan Kedokteran, Akibat tersebarnya foto-foto dirinya di internet, Tirani pindah ke Pekanbaru Riau karena merasa tidak aman dan nyaman jika hidup di bandung maupun di jakarta, Ayah Tirani  bekerja di PT. Pertamina beliau asli Padang Minang sedangkan Ibu Tirani bekerja di Kantor Konsulat Malaysia dan Ibunya asli Bandung-Sunda. Tirani mempunyai seorang kakak laki-laki yang sudah Menikah dan punya saudara angkat perempuan bernama Nia.

Masih Menurut sumber yang sama, tirani dwitasari bercerita Awal tersebarnya Foto-Foto dia di dunia maya karena mantan pacarnya tidak terima kalau Tirani memutuskan hubungannya, sehingga mantan pacarnya tersebut menyebarluaskan Foto-Fotonya di internet, seperti yang dapat dengan mudah kita temui fotonya sekarang internet, coba saja ketikkan kata kunci dengan pencarian 'Tirani Dwitasari' maka foto-foto cantik dan Imut gadis bandung ini akan banyak anda dapatkan. (wartainfo.com)

Nah itulah sekilas Profil tentang Selly Yustiawati, Chika, dan Tirani Dwitasari, Tiga Cewek Cantik Asli Indonesia (IGO) yang Fenomenal dan Paling Banyak Dicari di Internet, Bagaimana menurut pendapat sahabat wartainfo.com?

Category: UncategorizedTags:
Jayabet