Tiga Film Indonesia Terbaru Rilis 14 Agustus 2014

klg asli

berhasil
Daftar Jadwal Sinopsis singkat Film Indonesia Terbaru Rilis 14 Agustus 2014
Film Indonesia Terbaru Rilis 14 Agustus 2014  - Jika kamu termasuk salah satu penggemar film hasil karya anak negeri, tentu yang ini harus dicatat. Di tanggal yang sama, 14 Agustus 2014 bakal rilis tiga film Indonesia sekaligus. Ketiga film ini punya genre yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Karenanya, sahabat wartainfo harus tonton semua dong ya..
Sinopsis Mengejar Malam Pertama, Film Indonesia Terbaru Rilis Agustus 2014
Yang pertama ada film garapan Fransiska Fiorella, MENGEJAR MALAM PERTAMA yang dibintangi oleh nama-nama besar seperti Acha Septriasa, Ananda Omesh, Rina Hasyim, Pangky Suwito, Anwar Fuadi, Donita, Agung Hercules, dan lainnya.

Film komedi produksi Mitra Pictures ini mengisahkan bagaimana susahnya sepasang pengantin baru saat akan menikmati malam pertama mereka. Apa saja sih halangan yang membuat keduanya tak bisa bercinta? Tonton deh film-nya. (wartainfo.com)

Negeri Tanpa Telinga, Film Indonesia Terbaru Rilis Agustus 2014
Lainnya yang rilis di tanggal itu, NEGERI TANPA TELINGA garapan Lola Amaria. Film yang sarat pesan sosial dan politik ini tentu saja bakal jadi salah satu yang paling berat dicerna. Sang sutradara mengangkat kisah pada politikus Indonesia di sini.

Dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Jenny Chang, Tanta Ginting, Gary Iskak dan lain-lain, film ini termasuk dalam genre komedi-drama. Cerita seru tentang tukang pijat dan pejabat korup ini patut ditunggu!

Sinopsis Hantu Pohon Boneka, Film Indonesia Terbaru Rilis Agustus 2014
Terakhir, ada HANTU POHON BONEKA arahan Nayato Fio Nuala. Sutradara yang memang sering merilis film horor ini menyuguhkan film tentang sebuah pohon misterius yang digantungi banyak sekali boneka.

Menggandeng Nana Mirdad, Stuart Collin, Ayu Dyah Pasha, Icha Anisa, Reski Tania, Bertrand Antolin, dan masih banyak lagi, film ini diproduksi oleh My Dream Pictures. Mau tahu siapa penunggu pohon itu? Datang ke bioskop 14 Agustus nanti.

Nah, itu tadi tiga film Indonesia yang bakal menyemarakkan bulan Agustus ini. Kamu tertarik untuk menonton semuanya? (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet