6 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

klg asli

berhasil
Artis Cantik Indonesia yang Mengaku Pernah jadi korban Pelecehan Seksual
Wartainfo.com - Mempunyai bentuk tubuh cantik dan seksi memang terkadang menjadi incaran tangan-tangan jahil yang melakukan pelecehan seksual. Hal ini kerap kali dialami oleh artis-artis wanita Indonesia. Sebagian besar di antara mereka tidak menerima dan mengalami shock.  Berikut ini beberapa Artis Cantik Indonesia yang Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual: (wartainfo.com)
Five Vi Rachmawati 
Foto Hot Five Vi Rachmawati Artis Model Cantik Seksi Indonesia yang korban Pelecehan Seksual
Artis seksi ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Kejadiannya terjadi di lingkungan syuting. Kejadian itu membuatnya syok dan menangis.
“Pelecehan itu terjadi waktu lagi syuting dan itu bukan dari kru dan teman main tapi dari pemain figuran,” ungkap Five Vi.
Ia mengaku kaget dan syok, namun tak bisa berbuat apa-apa. “Jadi pas adegan kita semua kan serius lalu ada sekerumunan pemain figuran yang main bareng. Tiba-tiba pantatku di colek, tapi aku nggak bisa berbuat apa-apa karena lagi take dan kondisinya ramai,” bebernya.
“Aku syok dan teriak, pas sudah selesai syuting aku nangis terus kru langsung tanya ‘ada apa’, lalu diputar ulang adegan itu dan ketahuan pelakunya,” sambungnya. 
Kiki Fatmala 
Foto Hot Kiki Fatmala Artis Seksi Indonesia jadi korban Pelecehan Seksual
Pada tahun 2009, publik sempat dikejutkan dengan beredarnya video pelecehan seksual terhadap artis Kiki Fatmala yang dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil. Video yang berasal dari cuplikan filmPijit Atas, Tekan Bawah yang tak terpakai itu, disinyalir sebagai sebuah pelecehan seksual yang sengaja dilakukan oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.
Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu, Ipul digambarkan sedang memijat bagian punggung Kiki yang dalam keadaan tanpa busana, telungkup di atas sofa cokelat.
Adegan selanjutnya Ipul langsung meremas-meremas bokong Kiki yang dilapisi kain hijau kebiru-biruan. Alhasil, sang empunya langsung menarik tangan Ipul yang sedang asyik meremas bokong Kiki.
Adegan selanjutnya Kiki langsung mendamprat Ipul seraya meminta kameramen untuk menghentikan pengambilan. Kiki pun pergi meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut selembar kain bak perempuan yang baru diperkosa. 
Rieke Diah Pitaloka 
Foto Rieke Diah Pitaloka Artis Indonesia yang jadi korban Pelecehan Seksual
Saat berstatus sebagai anggota DPR tak membuat Rieke Dyah Pitaloka aman dari kasus pelecehan seksual. Bahkan, anggota dewan yang juga pemain sinetron itu mengalami pelecehan saat ia bertugas sebagai wakil rakyat.
Dikisahkan Rieke, ia mengalami pelecehan saat dirinya berkunjung ke RS di Labuan Bajo, Sulawesi Selatan. Waktu itu, ia bersama dengan beberapa orang dari Komisi 9 DPR – RI berkunjung ke sana untuk menyidak, apa saja kendala yang ada di daerah. Namun, secara tidak disangka ada seorang dokter yang berlaku tidak sopan kepadanya. Awalnya dokter itu memanggilnya dengan nama Oneng, tetapi Rieke masih toleran.
Sampai kemudian mereka melakukan sesi foto dan dokter tersebut memaksa untuk merangkulnya. Rieke yang merasa tidak nyaman, menolak dirangkul. Tetapi sang dokter memaksa, dan mengatakan bahwa harusnya sebagai publik figur ia sudah biasa dirangkul oleh orang lain. Setelah itu, si dokter meminta untuk melakukan sesi foto sekali lagi. Dan kali ini ia meminta izin untuk mencium Rieke, yang jelas langsung ditolak oleh politisi cantik ini.
“Dari pertama saja saya sudah merasa tidak nyaman. Setelah foto pertama, ada yang bilang sekali lagi. Orang ini masih merangkul, dia ngomong di dekat belakang kuping saya, ‘Saya sun ya’, saya langsung tepis, saya bilang ‘Bapak apa-apaan ini’, terus dia bilang ‘Looh kenapa, biasa kan, anda kan publik figur’. Nah itu saja sudah berupa kesalahan, karena saya datang bukan sebagai publik figur, tapi sebagai anggota dewan dalam forum resmi, ” ujar Rieke bersungut-sungut.  (wartainfo.com)
Widy Vierratale 
Foto Hot Widy Vierratale Artis Penyanyi Indonesia yang jadi korban Pelecehan Seksual
Beberapa waktu silam, dunia hiburan Indonesia heboh dengan kabar penculikan dan pelecehan seksual yang dialami oleh Widy. Vokalis band Vierratale itu dikabarkan mengalami pelecehan saat ia pulang dari kafe.
Kasus ini pun mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Terlebih, saat kejadian berlangsung Widy tengah sendirian. Dan pada akhirnya, kasus ini dilaporkan ke pihak berwajib.
Tidak hanya Widy yang menjalani pemeriksaan, tetapi juga mantan kekasihnya. Tetapi, vokalis bersuara unik itu menolak anggapan bahwa ia mengalami kasus penculikan. Meski demikian, ia tidak mengelak kalau sudah mengalami pelecehan.
Setelah beberapa minggu, akhirnya pelaku pelecehan ditangkap oleh polisi. Dan ternyata, pelakunya tidak hanya satu, melainkan tiga orang. Tetapi setelah itu, tidak ada kabar lagi mengenai kasus pelecehan yang dialami oleh Widy. 
Cici Panda 
Foto Cici Panda Artis Presenter cantik Indonesia yang jadi korban Pelecehan Seksual
Kasus pelecehan seksual ternyata juga pernah dialami oleh Cici Panda. Presenter itu mengakui bahwa ia mengalami pelecehan oleh guru renang saat ia masih kecil. Waktu kecil gue pernah mengalami pelecehan seksual sama guru kolam renang gue,” ungkap Cici Panda.
Namun ia baru mengetahui kalau hal itu masuk dalam kategori pelecehan setelah ia dewasa. Cici diberitahu temannya bahwa sebenarnya sang guru tidak boleh melakukan hal itu. Karena kasus yang dialaminya di masa kecil, Cici Panda akhirnya memberikan pelajaran khusus kepada anaknya tentang hal-hal yang berhubungan dengan daerah intim. Ia tidak mau, hal yang pernah menimpanya juga terjadi pada buah hatinya. 
Dewi Perssik
Foto Hot Dewi Persik Artis penyanyi dangdut Seksi cantik Indonesia yang jadi korban Pelecehan Seksual
Pedangdut Dewi Persik menjadi salah satu penyanyi yang mengalami pelecehan seksual. Parahnya, kejadian itu terjadi saat dirinya sedang diwawancara.
seorang pria telah melecehkan penyanyi dangdut dengan goyang gergaji ini, usai manggung. Pria tersebut sekonyong-konyong menyentuh payudara wanita yang gemar berpakaian seksi ini. Saat itu, Perssik mengenakan tanktop putih dengan belahan dada rendah.
“Eh… dia pegang (maaf) nenen aku. Kamu nggak boleh gitu!” teriak Dewi.
Si lelaki membantah bahwa ia pelaku pelecehan. Tak berhenti di situ, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu kembali menuding si pelaku berkaus hijau. Dewi juga merangsek maju sambil melayangkan bogem mentah ke wajahnya. (wartainfo.com)

» Empat Skandal Seks Artis Indonesia Paling Menggemparkan 
» 4 Artis Indonesia yang Menikah dengan Selingkuhannya 

Category: UncategorizedTags:
obat viagra

Jayabet