8 Fakta Rahasia Aliando Syarief Ganteng Ganteng Serigala

klg asli

berhasil
Fakta unik Menarik Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Ganteng Ganteng Serigala  Terbaru
Fakta Menarik Aliando Syarief Ganteng Ganteng Serigala - Nama Aliando Syarief menjadi idola baru para gadis remaja. semenjak bermain sebagai Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief semakibn berkibar..

Tak cuma ganteng, Aliando Syarief memang artis multitalenta. Tidak hanya pandai berakting, Aliando Syarief ternyata juga pandai menciptakan lagu. Ada 8 Fakta rahasia tentang Aliando Syarief GGS yang perlu kamu tahu. Yuk, kita simak selengkapnya ulasan wartainfo.com berikut ini. 

Fakta Menarik Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Ganteng Ganteng Serigala  Terbaru
Lebih Suka Tidur di Studio
Aliando Syarief lebih suka tidur di studio musik yang didirikannya di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur. Padahal di depan studio itu ada rumah besar milik neneknya.
Raih Penghargaan Best Drummer
Meski dikenal sebagai pemain sinetron lewat perannya sebagai Digo di Ganteng Ganteng Serigala, tapi Aliando Syarief sebenarnya lebih ingin menjadi musisi. Ia memiliki puluhan piala dari hasil lomba nge-band yang diikutinya. Bahkan ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Drummer.  
Menolak Belajar Musik
Awalnya Aliando menolak untuk belajar musik. Melihat sang kakak yang diajarkan main drum oleh pamannya, Dhodont, Aliando diam-diam memperhatikan dan mencuri ilmu.
"Awalnya dia menolak belajar musik, kakaknya yang saya ajari main drum. Eh, tahu-tahu saya ditelepon sekolahnya, katanya Aliando baru saja menang lomba band, saya disuruh ambil pialanya," jelas Dhodont.
Ciptakan Lagu Sendiri
Di usia yang masih muda, Aliando Syarief sudah menciptakan lagu dan menjadi produser rekaman. Debut pertamanya adalah single bertajuk Ramadhan yang dinyanyikan oleh Budhila yang tak lain tantenya sendiri.

Aliando lah yang mendesak agar sang tante menyanyikan lagu ciptaannya. Budhila sendiri memang memiliki suara yang matang. Di usia remajanya, Budhila sering meraih penghargaan di berbagai perlombaan menyanyi. Bahkan ia nyaris rekaman di sebuah perusahaan rekaman besar. (wartainfo.com)


Foto Mesra Romantis Terbaru Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Ganteng Ganteng Serigala

Mesra dengan Prilly Latuconsina 
Banyak orang penasaran melihat hubungan  Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina. Terlihat mesra di depan dan belakang layar, tapi keduanya tak pernah mengikrarkan adanya hubungan cinta. Bahkan ibunda Prilly pun sampai penasaran dan benar-benar berharap anaknya pacaran dengan Aliando.
Membangun Sebuah Masjid
Di usianya yang masih sangat muda, Aliando berhasil membangun sebuah masjid besar di daerah Karawang, Jawa Barat. Meski menurut Aliando, ia hanya membantu sedikit, karena mesjid yang mampu menampung 2000 jamaah ini didirikan oleh keluarga besarnya. 
Yatim Sejak Kecil 
 Aliando Syarief sudah menjadi yatim sejak kecil. Namun ada pemain GGS yang sosoknya disebut sangat mirip dengan sang ayah.

"Cio! Sumpah dia itu mirip banget sama bokap! Mukanya sih yang mirip, sikapnya sih nggak sama sekali. Hahaha," tutur Aliando Syarief menggambarkan kemiripan Cio alias Ciccio Manaserra dengan sang ayah.

Pakai Lipstik 
Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, bibir Aliando Syarief  selalu telihat merah. Bahkan di berbagai kesempatan bibirnya tetap merah dan segar. Ternyata bibir merah Aliando bukan karena mengunakan lipstik ataupun lipgloss. Aliando menggunakan sofdrink warna merah. (wartainfo.com)

ยป Foto Prilly Latuconsina Hamil, Aliando Syarief Kebingungan 

Category: Artis SelebritisTags:
obat viagra

Jayabet