Butuh Uang, Artis Cantik India ini Jadi Pelacur dan Ditangkap Polisi

klg asli

berhasil
Foto Hot Shweta Basu, Artis Cantik seksi India Bollywood yang jadi PSK Pelacur
Wartainfo.com - Berita mengejutkan datang dari Dunia Perfilman Bollywood, Shweta Basu, Aktris cantik yang pernah memenangkan penghargaan di dunia film itu tertangkap polisi saat melakukan razia di tempat prostitusi.

Shweta ditangkap polisi saat ia berada di sebuah hotel. Bersamanya, ikut ditangkap seorang germo bernama Anjaneyulu alias Balu.

Foto Hot Shweta Basu, Artis Cantik Seksi India Bollywood yang jadi PSK PelacurFoto Hot Shweta Basu, Artis Cantik Seksi India Bollywood yang jadi PSK Pelacur

Dilansir dari NDTV, Shweta yang masih berusia 23 tahun mengaku kalau ia terpaksa jadi PSK (Pelacur) lantaran kehabisan uang. Dan kini ia berada di tempat penampungan sementara bersama puluhan temannya yang ikut terjaring razia.

"Aku sudah kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan memenuhi kebutuhan hidup. Semua pintu sudah tertutup, dan beberapa orang menyarankan kepadaku agar aku terjun ke dunia prostitusi saja. Aku sudah kehilangan harapan, dan tak ada pilihan lain yang bisa kulakukan. Akhirnya aku memutuskan untuk terjun ke dunia ini," ujar Shweta kepada polisi.

Foto Hot Shweta Basu, Artis Cantik Seksi India Bollywood yang jadi PSK PelacurFoto Hot Shweta Basu, Artis Cantik Seksi India Bollywood yang jadi PSK Pelacur

Tentunya hal ini membuat banyak orang terhenyak. Karena secara kualitas akting, Shweta sudah tak bisa diragukan lagi.

Buktinya, pada tahun 2002 ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris cilik terbaik atas perannya dalam film MAGDEE. Selain itu, Shweta juga sempat membintangi film IQBAL dan serial televisi berjudul Kahaani Ghar Ghar Ki.

Saat ini Shweta diserahkan oleh polisi ke Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-Anak. Di sana, ia mendapatkan pengobatan dan tempat tinggal sampai masa penahanannya selesai. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet