Rere Gocing Meninggal Dunia Kecelakaan Bersama Seorang Pria

klg asli
Foto Biduan Penyanyi dangdut Rere Gocing Meninggal Kecelakaan Motor
Wartainfo.com - Kecelakaan yang menyebabkan tewasnya penyanyi dangdut Rere Gocing dibenarkan Kasatlantas Polres Subang, AKP Bariyu Bawana. AKP Bariyu mengungkapkan, Rere meninggal akibat kecelakaan motor yang ditumpanginya bersama seorang pria.

Bariyu pun mengungkapkan kronologi kecelakaan yang dialami pemilik goyang pancing itu. Pedangdut bernama asli Meina Herdiana itu mengalami kecelakaan sekira pukul 11.30 WIB di kawasan Pegaden, Subang, Jawa Barat.

"Kecelakaannya ada di Pegaden, Subang. Keterangan sejumlah saksi yang kami periksa, ada gesekan cukup kencang antara motor yang dikendarai korban, dengan truk," kata AKP Bariyu saat dihubungi wartawan, Rabu (3/9/2014)

Menurut keterangan saksi, pelantun "Alay" itu bersama seorang pria yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Karena tidak dapat mengendalikan motornya, kendaraan yang ditumpangi Rere pun menyenggol truk dari arah berlawanan.

"Kejadian sekitar pukul 11.30. Motor ini menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan kencang, tiba-tiba ada truk dari arah berlawanan," tandasnya. 

Category: UncategorizedTags:
Jayabet